Rooney Senang Bermain Untuk Everton Lagi

Judi Poker Online

Rooney Bermain Untuk Everton

Boladiator.com – Wayne Rooney mengaku dirinya merasa bahagia bisa memakai Jersey biru kebanggaan Everton lagi di Goodison Park. Wayne Rooney sendiri baru saja tampil menghadapi MFK Ruzomberok di babak ketiga kualifikasi Liga Europa.

Pertandingan melawan Ruzomberok sendiri terjadi pada hari Jumat (28/7/2017) dini hari WIB. Laga tersebut juga menjadi laga resmi pertama dari Wayne Rooney setelah dirinya pulang ke Everton setelah tampil selama 13 musim bersama Manchester United. Wayne Rooney sendiri kemudian tampil penuh di laga tersebut. Meski pemain asal Inggris tersebut berhasil membuat banyak peluang di depan gawang lawan namun dirinya tidak berhasil mengkonversinya menjadi gol. Everton sendiri pada akhirnya berhasil menang dengan skor tipis 1-0 setelah Leighton Beines mencetak gol di menit 65.

Selepas pertandingan tersebut Wayne Rooney lantas mengakui bahwa dirinya merasa senang bisa kembali menggunakan seragam biru lagi di Goodison Park. Bahkan ia mengaku sudah menantikan hal ini setelah sekian lama.

“Ini sesuatu yang tentu sangat saya tunggu-tunggu selama beberapa minggu terakhir ini. Tentu saya merasa sangat senang bisa berada di Goodison Park dengan mengenakan baju biru ini. Rasanya sangat menyenangkan. Namun ini juga menjadi pertandingan yang penting untuk kami. Jadi sebisa mungkin saya harus menyisihkan perasaan tersebut sementara itu. Saya juga sudah melakukan sebaik mungkin yang saya bisa dan untuk lebih fokus ke pertandingan” tutur Wayne Rooney.

Rooney Bermain Untuk Everton

The Wazza juga turut memberikan komentar terkait penampilan Everton yang hanya berhasil menang dengan skor tipis ketika melawan klub asal Slokavia tersebut. Wayne Rooney mengatakan bahwa ini masih awal dari musim dan yang terpenting klubnya berhasil menang.

“Ini tentu masih terlalu dini untuk dibicarakan. Saya tahu kami harus bisa bermain lebih baik lagi nantinya. Namun yang terpenting adalah kami bisa menang dan juga tidak kebobolan. Mendapatkan gol membuat kami bisa lega dan kemudian bisa mengontrol pertandingan lebih baik lagi” tambah dari Wayne Rooney. Laga kedua sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 4 Agustus mendatang.