Rooney Akan Sambut Pogba Ketika Kembali Ke Old Trafford

Judi Poker Online

Rooney Akan Sambut Pogba

Boladiator.com Belakangan ini santer diberitakan bahwa Paul Pogba akan kembali memperkuat Manchester United. Mendengar kabar itu, kapten United, Wayne Rooney mengungkapkan dirinya tak sabar lagi menyambut datangnya Pogba ke Old trafford. Dirinya juga yakin bahwa Pogba akan segera bergabung dengannya karena masih ada urusan yang belum selesai di klub tersebut.

Seperti kita ketahui, Paul Pogba memang dulu pernah berseragam United, sebelum akhirnya memilih hengkang ke Juventus pada tahun 2012 lalu. Belakangan timbul kabar bahwa United siap menarik kembali mantan galandangnya itu ke Old Trafford dan bersiap untuk memecahkan rekor transfer jika jadi menggaetnya di musim panas ini.

Kemungkinan tersebut sangat disambut baik oleh Rooney, yang melihat daya saing pemain berusia 23 tahun itu memanglah sangat bagus. Memang dulu Rooney pernah berlatih bersama dengan Pogba. Oleh karenanya, Rooney yakin akan kemampuan yang dimiliki galandang asal Perancis itu. Selain itu, Wayne Rooney berpendapat jika United bisa mendatangkan Pogba ke Old Trafford, maka itu akan menjadi sinyal bahaya untuk para rival.

“Memang sungguh berat,” jawab Rooney ketika ditanya soal periode yang dihadapi Pogba semasa memperkuat United dulu.

Rooney Akan Sambut Pogba

“Dia merupakan pemain yang bisa membuat lawan-lawanya sangatlah kesulitan untuk menghentikannya. Dia tak segan-segan bisa memberikan sebuah luka lebam dan memar kepada kita. Saya pikir, dia tak secara sengaja ingin berbuat seperti itu. Namun itulah gaya bermainnya. Dari situlah saya bisa melihat ada sebuah sisi yang memang sangat ditakuiti oleh lawan-lawannya dari diri Pogba. Dia adalah pemain hebat, dan saya menantikan dirinya bisa bermain kembali seperti dulu ketika kembali nanti,” lanjut Rooney.

“Sekarang dia memang bukan pemain kami yang dulu. Dia lebih hebat dengan skill yang ia latih selama memperkuat Juventus. Saya berharap bahwa dia bisa membuktikan diirinya sebagai pemain yang berkelas. Jika dia senang bermain bersama kami, maka kami pun akan senang ketika mendapatkannya kembali,” kata mantan bomber Everton itu.

“Saya yakin bahwa dirinya masih ada urusan yang belum selesai di sini. Tentu akan menjadi hal yang besar jika pihak klub mampu mewujudkan keinginann Pogba itu,” tutup Rooney seperti yang dilansir oleh Soccerway.