Ronaldo Waspadai Potensi Inggris di Piala Eropa 2016

Judi Poker Online

Ronaldo Waspadai Inggris di Eropa 2016

Boladiator.com – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, mewaspadai potensi Inggris pada Piala Eropa 2016 yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Menurut Ronaldo, tim berjuluk The Three Lions itu mempunyai deretan pemain muda yang bisa memberi dampak positif. Terlebih jika melihat laju mereka yang tak terebendung di babak kualifikasi Piala Eropa 2016.

Inggris bermain impresif sepanjang babak kualifikasi. Diperkuat pemain-pemain muda seperti Raheem Sterling, John Stones, Dele Alli, sampai Harry Kane, skuad bimbingan Roy Hodgson sukses melenggang ke putaran final dengan status juara grup E, usai menyapu bersih 10 pertandingan dengan kemenangan. Hasil itu membuat Inggris menjadi tim pertama yang lolos kualifikasi, menyusul Prancis yang otomatis lolos, sebagai tuan rumah.

Trend bagus itu terus berlanjut saat Inggris melakoni beberapa partai persahabatan tahun 2016 ini. Dari tujuh laga terakhir, Wayne Rooney dkk berhasil menuai lima kemenangan serta cuma menelan dua kali kekalahan. Terbaru, mereka sukses membungkam Portugal dengan angka 1-0 di Stadion Wembley, 3 Juni lalu. Dengan catatan itu, Inggris jadi satu diantara kandidat kuat juara Piala Eropa 2016. Cristiano Ronaldo juga mengakui bila Inggris mempunyai peluang besar menyabet titel juara di turnamen tahun ini.

Ronaldo Waspadai Inggris di Eropa 2016

“Saya telah menyaksikan sebagian partai terakhir yang mereka lakoni, serta aksi mereka begitu luar biasa. Mereka dapat mengerjakannya dengan sangat baik pada saat ini,” kata Ronaldo. “Menurut saya, Inggris senantiasa mempunyai peluang lakukan yang terbaik di turnamen sebesar ini. Mereka datang ke Prancis dengan membawa pemain-pemain muda berbobot,” lanjutnya.

“Kerja sama dalam pasukan serta motivasi tinggi sangat berdampak positif. Kedua pemain depan mereka, yaitu Jamie Vardy serta Harry Kane sudah menceploskan banyak gol serta meraih kesuksesan pada musim 2015/16,” tutur eks bintang Manchester United itu.

Pada Piala Eropa kali ini, timnas Inggris berada di grup B berbarengan ‘saudara’ Britania Raya, Wales, Rusia serta Slowakia. Sementara Cristiano Ronaldo dkk tergabung di group F berbarengan beberapa tim kuda hitam seperti Islandia, Austria serta Hungaria.