Ronaldo Siap Menunjukan Permainan Yang Memukau Kembali

Judi Poker Online

Ronaldo Siap Menunjukan Permainan Yang Memukau Kembali

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo adalah salah pemain Sepak Bola asal Portugal yang mempunyai karir begitu cemerlang dalam Dunia Sepak Bola. Awal merintis karir profesionalnya, Ronaldo tergabung bersama klub asal Portugal, Sporting Lisbon. Bermain bagi Sporting Lisbon ditahun 2001 hingga 2003 nampaknya membuat pemain berkelahiran Portugis tersebut sudah mempunyai bekal untuk membela klub yang lebih profesional.

Tengah itu, klub yang ditunggangi Cristiano Ronaldo dan rekan-rekan akan menjamu klub raksasa Inggris yang di komandani oleh profesor Sir Alex Ferguson. Dimana pada laga tersebut, Cristiano Ronaldo tampil sangat memukau. Ronaldo mampu menunjukan kualitasnya sebagai pemain hebat top Eropa.

Demikian, dari awal memulai pertandingan persahabatan yang dilakoni Manchester United melawan Sporting Lisbon tersebut. Manchester United berhasil ditaklukan dengan skor akhir 1-3, dimana kekalahan tersebut diatur oleh pemain muda berkebangsaan portugal tersebut. lantas dengan begitu, Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson langsung memberikan syarat bahwa ketertarikan pemain tersebut untuk bergabung bersama Manchester United di tahun 2003.

Cristian Ronaldo telah bergabung bersama Manchester United dari tahun 2003 hingga ditahun 2009, pencapaiannya bersama Manchester United juga sangat memukau. Dimana, Ronaldo telah mempersembahkan gelar trophy juara Liga Inggris dan Liga Champions dimusim 07/08.

Ronaldo Siap Menunjukan Permainan Yang Memukau Kembali

Setelah memperkuat Manchester United selama 9 tahun, pemain asal portugal tersebut memutuskan untuk hengkang dari Liga Inggris dan bermain bersama klub spanyol yakni Real Madrid. Debutnya bersama Real Madrid juga Terbilang sangat cemerlang, Ronaldo berhasil mengantarkan klub raksasa Spanyol tersebut menjuarai Liga Champions sebanyak 3 kali.

Tergabungnya bersama Real Madrid dari tahun 2009 hingga di tahun 2018 ini memang banyak kenangan yang dilewatkan oleh pemain Portugal tersebut. pencapaiannya mendapatkan gelar pemain terbaik sebanyak 5 kali dari balon d’or sangat diapresiasikan didalam klub.

Namun, dimusim ini, Ronaldo, dikabarkan dalam kondisi permainan yang sangat menurun drastis. Pemain berusia 34 tahun tersebut kurang produktif dalam jumlah mencetak goal di kompetisi La Liga musim 17/18. Akan tetapi, Ronaldo sendiri berkomitmen akan berupaya untuk kembali dalam peformanya yang baik dan menunjukan kualitasnya didalam lapangan.