Ronaldo Memiliki Peluang Untuk Trofi Ballon d’Or 2016

Judi Poker Online

Ronaldo Troffi Ballon d’Or 2016

Boladiator.com Pertandingan antara pemain terbaik di liga Spanyol akan segera berlangsung, lagi dan lagi Lionell Messi akan berhadapan dengan Cristiano Ronaldo di kompetisi La Liga musim ini. Kedua tim yang memiliki skuad terbaik ini nampaknya terus latihan agar timnya berhasil mendominasi jalannya pertandingan dan memenangkan pertandingan untuk maju ke tahap selanjutnya.

Bahkan, pertarungan antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ini selalu menjadi hal yang dinantikan oleh para pecinta sepakk bola, kebanyakan dari mereka ingin melihat performa apalagi yang akan ditampilkan oleh keduanya untuk bisa membawa timnya meraih juara.

Berita bola hari ini datang dari salah satu mantan pemain Real Madrid, Javier Saviola yang mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo memiliki peluang yang sangat besar untuk bisa mendapatkan posisi pemenang troffi ballon d’or tahun 2016. Ia juga mengatakan bahwa “Messi adalah serang pemain yang hebat, dan sangat pantas untuk menjadi pesaing Ronaldo”.

Hal ini dibuktikan dengan adanya kemenangan ketika Ronaldo bersama tim memenangkan Liga Champions  dan menjuarai Euro 2016 bersama Portugal. Prestasi yang ditorehkan oleh Ronaldo baik dalam klub atau timnas ini membuat dirinya sangat pantas untuk dijadikan slah satu pemain favrit guna meraih kemenangan. Messi yang beberapa kali sempat gagal membawa Argentina ke juara Final Copa America 2016 ini, berhasil menjuarai La Liga dan Copa Del Rey musim lalu bersama Barcelona dengan permainan yang sangat mengesankan.

Ronaldo Troffi Ballon d’Or 2016

“Messi dan Ronaldo merupakan pemain yang sangat luar biasa, dan mampu menuliskan sejarah sepanjang musim lalu”. Ujar Saviola pada Omnisports beberapa pekan lalu. Selain itu, ia juga mengungkapkann bahwa “Ronaldo dan Portugal yang diprediksikan akan memenangkan pertandingan liga champions ini berhasil dibuktikannya, Dia adalag seorang pemain sepak bola yang efektid dan memilik kesempatan besar untuk mendapatkan troffi blln d’or musim ini”.

Tidak hanya itu saja, bahkan Saviola juga mengatakan bahwa Ronaldo merupakan pemain yang kompetitif dengan dirinya sendiri, apabila ia mencetak tiga gol, maka ia ingin yang keempat dan seterusnya, dan menjadi sangat kecewa ketika tidak bisa menorehkan gol tersebut.