Ronaldo Tiru Gaya Selebrasi, Messi Emosi Di Instagram

Judi Poker Online

Ronaldo Tiru, Messi Emosi Instagram

Boladiator.com Pertandingan kemarin pada tanggal 14 Agustus 2017 dini hari yang mempertemukan Barcelona dan Real Madrid ternyata masih membawa luka bagi klub The Catalans sendiri.

Pihaknya yang menjadi tuan rumah kala itu harus merelakan sang rival memenangkan pertandingan dan membawa skor 3-1 atas kemenangan di leg pertama Super Copa de Espana. Pertandingan El Classico ini memang ditunggu oleh banyak pihak, baik penggemar Madrid ataupun Barcelona sendiri, apalagi keduanya baru saja memamerkan tampilan formasi baru di musim ini.

Barcelona yang tampil tanpa Neymar terlihat sekali kehilangan sososk pemain lini depan pennyerangan dan membuat skuad Valverde sedikit kesulitan menanggapi serangan dari pasukan Zinedine Zidane sendiri. Dalam pertandingan tersebut, Messi hanya mampu mencetak 1 buah gol melalui titik putih di lapangan dan menjadikan posisi Blaugrana tertinggal poin dari Real Madrid.

Tidak hanya kekecewaannya terhadap klub karena tidak bisa mempertahankan posisi di kandang sendiri, Messi justru terlihat emosi ketika Cristiano Ronaldo, sang punggawa Real Madrid tersebut menirukan gaya selebrasinya di Cam Nou, hal yang sama ketika Ia berhasil mencetak gol di Santago Bernabeu beberapa waktu silam.

Ronaldo Tiru, Messi Emosi Instagram

Pemain bintang kelas dunia Barcelona terebut akhirnya menuangkan rasa kekesalannya di akun instagramnya, Ia mengunggah foto kala melakukan sesi latihan bersama skuad, di captionnya teruliskan bahwa Ia mengakui bahwa pertandingan kemarin adalah buruk, tetapi Ia bersama skuad harus bangkit dan siap tampil kembali di Santiago Bernabeu hari kamis mendatang.

Bersama Barcelona, Lionel Messi siap memberikan kejutan untuk klub besutan Zidane tersebut. Mempersiapkan pertandingan yang hanya terhitung 2 hari lagi ini, tentu sangĀ  pelatih langsung mengambil sikap dan menggelar sesi latihan kembali di Cam Nou, hal ini dilakukan guna mengevaluasi kesalahan yang bisa terjadi di pertandingan kemarin.

Sikap emosi Messi ini masih terbilang wajar dan dimaklumi oleh seluruh pemain, hal ini dikarenakan mereka semua melihat bagaimana Ronaldo menduplikasi gaya selebrasi yang dilakukan Messi musim lalu di kandang Real Madrid, dan kini dilakukan di Cam Nou.