Ronaldo Tetap Di Madrid

Judi Poker Online

Ronaldo Tetap Di Madrid

Boladiator.com – Belakangan ini memang sering mencuat rumor yang menyatakan bahwa Roaldo ingin hengkang dari Real Madrid dan nantinya akan kembali ke klub  asalnya yaitu Manchester United. menanggapi hal tersebut akhirnya sang pemain angkat bicara dan mengklarifikasi mengenai rumor yang beredar tersebut.

Tidak nyaman dengan pemberitaan di media massa yang menyebutkan bahwa ia akan hengkang dari Madrid Cristiano Ronaldo pun angkat bicara dan tidak ingin isu ini tersu berlarut-larut. Inti dari pernyataannya adalah mengatakan bahwa ia memastikan bahwa dirinya akan tetap bertahan karena ia masih mencintai klubnya tersebut.

Rumor yang beredar mengenai masa depan sang pemain megabintang Real Madrid yaitu Cristiano Ronaldo kembali mencuat ke permukaan setelah ada isu yang menyebutkan bahwa permintaan kenaikan gaji sang pemain tidak akan dipenhi oleh manajemen Ronaldo. Isu yang beredar mengatakan bahwa Real Madrid harusnya lebih menghargai jasanya dengan setidaknya menawarkan kontrak baru atau menaikan gajinya karena ia merasa telah berjasa mambawakan banyak trofi untuk Real Madrid di musim lalu.

Ronaldo Tetap Di Madrid

Saat ini gaji penyerang asal Portugal tersebut memang tergolong lebih rendah dan kecil jika dibandingakn dengan pemain misalnya Lionel Messi kemudian juga Neymar dan bahkan gaji Alexis Sanchez masih lebh besar dibandingankan gaji yang diterima oleh Ronaldo Di Real Madrid. Meski memang kini Ronaldo sudah tidak berusia muda lagi, tercatat bahwa usianya kini sudah hampir menginjak ke angka 33 tahun.

Ronaldo yang sudah di usia tersebut hingga kini masih memiliki pesona yang luar biasa dan kabarnya dia juga tengah dilirik oleh Paris Saint Germain dan juga mantan klubnya terlebih dahulu, Manchester United. akan tetapi Ronaldo tetap menampik isu kepergiannya dari Real Madrid. Ia mengatakan bahwa ia merasa bahagia dan senang berada di Real Madrid.

Ia juga masih betah dengan Real Madrid dan menegaskan bahwa dirinya tak ingin pindah dalam waktu dekat ini. memang sebelumnya Roaldo juga selain diserang karena isu keinginannya untuk kenaikan gaji, dia juga di kritik para fans Madrid akibat performa yang buruknya dan berimbas kepada performa tim secara keseluruhan yang sulit untuk meraih poin penuh pada beberapa laga yang lalu.