Ronaldo Ingin Terus Melawan Messi

Judi Poker Online

Ronaldo Terus Melawan Messi

Boladiator.com – Pemain mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akhirnya berhasil menyamai prestasi dari Lionel Messi yang telah mendapatkan lima trofi Ballon D’Or sepanjang karirnya. Pemain asal Portugal tersebut lantas berujar bahwa dirinya masih berharap persaingannya dengan Lionel Messi masih akan terus berlanjut.

Cristiano Ronaldo baru saja meraih penghargaan Individu, Ballon D’Or 2017 di Paris pada hari Jumat (8/12/2017) dini hari WIB setelah mengalahkan Lionel Messi dan juga Neymar di urutan kedua dan ketiga. Gelar Ballon D’Or kali ini lantas melengkapi empat gelar Ballon D’Or sebelumnya yang telah didapatkan oleh Cristiano Ronaldo di tahun 2008, 2013, 2014, dan 2016. Prestasi tersebut kemudian membuat Cristiano Ronaldo sekarang ini berhasil menyamai rekor Lionel Messi. Pemain bintang FC Barcelona tersebut juga telah berhasil mengkoleksi lima trofi Ballon D’Or yang telah didapatkan oleh pemain asal Argentina tersebut di tahun 2009. 2010, 2011, 2012, dan 2015.

Dalam satu dekade terakhir atau 10 tahun terakhir, memang hanya ada nama Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang secara bergantian menjadi pemenang gelar individu, Ballon D’Or. Dengan jumlah trofo yang sekarang ini telah berimbang, apakah kemudian persaingan kedua pemain terbaik di dunia sekarang ini terus berlanjut ?

Ronaldo Terus Melawan Messi

Cristiano Ronaldo sendiri lantas berharap demikian. Pemain Real Madrid tersebut ingin persaingannya dengan Lionel Messi sendiri akan terus berlanjut di masa mendatang. “Saya berharap bisa bermain di level ini untuk beberapa tahun lagi. Saya harap persaingan dengan Lionel Messi akan terus berlanjut. Hal-hal akan terjadi karena suatu alasan. Saya merasa baik di musim ini dan lihat saja apa yang akan terjadi nanti di akhir musim” tutur Cristiano Ronaldo.

Gelar individu Ballon D’Or untuk Cristiano Ronaldo di tahun ini tidak lepas dari prestasi Real Madrid yang luar biasa di musim lalu. El Real berhasil menjadi tim pertama yang bisa mempertahankan gelar Liga Champions sejak kompetisi ini berubah format. Selain itu Real Madrid juga berhasil meraih gelar La Liga Premeir Spanyol.