Ronaldo Tegaskan Akan Bertahan di Madrid

Judi Poker Online

Ronaldo Bertahan di Madrid

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo menegaskan akan bertahan di Real Madrid setidaknya dua musim ke depan. Setelah itu, dia baru akan memutuskan untuk melanjutkan karinya di mana. Tentu, dengan kabar ini akan menepis spekulasi tentang isu kepindahan sang bomber yang sempat booming belakangan waktu ini.

Kontrak Ronaldo, memang akan habis di tahun 2018 mendatang. Ketika itu, artinya Cristiano Ronaldo akan berumur 33 tahun. Bagi seorang pemain sepak bola, tentu saja di umur seperti itu adalah kondisi di mana pemain tersebut akan mulai tergantikan, karena usianya yang sudah mulai uzur. Namun, melihat performa gemilang Ronaldo sampai saat ini, rasanya di umur itu Ronaldo akan tetap menjadi incaran beberapa klub ternama.

Ronaldo, memang berkali-kali diisukan akan merapat ke Paris Saint Germain atau kembali ke klub lamanya Manchester United. Namun, bintang Portugal itu menegaskan bahwa dia tidak akan pergi kemana-mana. Dia akan menghormati kontraknya bersama Los Blancos dan masih ingin menambah koleksi trofinya bersama Real Madrid.

“Saya masih akan tetap di Madrid untuk dua musim lagi. Setelah itu barulah saya akan memutuskan untuk hijrah ke klub mana. Saya masih memiliki kontrak di Madrid hingga 2018, dan saya akan menghormati kontrak tersebut,” kata Ronaldo yang merayakan hari jadinya yang ke 31.

Ronaldo Bertahan di Madrid

“Saat ini, yang harus saya lakukan ialah mendapatkan trofi sebanyak-banyaknya di sisa kontrak saya. Saat ini saya juga masih berusaha untuk meraih trofi La Liga dan Liga Champions,” tutur Ronaldo seperti yang dikutip oleh Sky Sports.

Ronaldo juga mengungkapkan rasa terima kasihnya pada skuad Madrid dalam acara penerimaan penghargaan top skor La Liga Spanyol. Kala itu Ronaldo merima trofi Pichichi yang meruakan gelar untuk pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol di musim sebelumnya.

“Saya sudah menghabiskan tujuh tahun karir saya di Spanyol. Sebelumnya, saya juga menghabiskan enam tahun saya di Inggris. Bagi saya, baik La Liga dan Premier League merupakan liga terbaik yang memiliki kompetisi yang sangat sengit dan dihuni oleh banyak pemain hebat.”

“Saya mendedikasikan trofi Pichici ini untuk semua staf, pelatih hingga keluarga besar di Madrid. Jika bukan karena mereka, saya tak akan mencetak banyak gol di musim lalu,” tutur Ronaldo sesaat setelah menerima penghargaan Pichichi dengan kolesi 48 gol.