Ronaldo Kembali Tampil Garang Bersama Madrid

Judi Poker Online

Ronaldo Tampil Garang Madrid

Boladiator.com Cristiano Ronaldo dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Real Madrid terus tampil unjuk gigi. Memang Cristiano Ronaldo sudah biasa jika selalu tampil dengan performa yang apik. Dia sudah terbiasa jika selalu tampil tajam ketika ditaruh di barisan lini depan. Meskipun pada pertengahan musim yang lalu Cristiano Ronaldo sempat loyo bersama Real Madrid.

Real Madrid mampu kembali membawa hasil kemenangan dengan skor cukup telak 6-3 kala berjumpa dengan Girona di kandang mereka, Santiago Bernabeu, pada hari Senin (19/3/2018) dinihari WIB. Cristiano Ronaldo pada pertandingan kali itu benar-benar menjadi bintang lapangan. Ia berhasil menciptakan gol cukup banyak. Total pada pertandingan itu saja ia berhasil menceta empat gol dan juga menyumbangkan satu assist untuk Lucaz Vazquez.

Dari empat gol yang telah ia buat pada pertandingan kali itu, Cristiano Ronaldo mampu mencetak rekor pribadi dengan mencatatkan hat-trick individunya yang ke-50 di sepanjang kariernya professionalnya. Dalam delapan kali pertandingan yang telah ia lakoni bersama Madrid belakangan ini ia terus berhasil membuat gol disetiap laga tersebut, rinciannya adalah ia berhasil sebanyak 17 kali menjebol gawang tim lawan.

Ronaldo Tampil Garang Madrid

Performa yang ditampilkan oleh Cristiano Ronaldo saat ini bisa dibilang sebagai sebuah tebusan yang ia tunjukan bagi Real Madrid dan para Fansnya. Hal itu karena Cristiano Ronaldo sempat menunjukan performa yang kurang bagus pada pada awal musim ini. Bahkan ia hanya sempat membuat dua gol dari delapan kali pertandingan yang telah ia lakoni bersama Madrid di awal musim ketika itu.

Pujian banyak diberikan oleh para pemain Real Madrid lainnya. beberapa pemain mengucapkan selamat kepada Roaldo atas pencapaian individunya yang luar biasa. Ia pun terlihat mulai tampil lepas lagi saat ini.

Cristiano Ronaldo memang sempat tampil cukup buruk di awal musim dan mendapat tekanan dari berbagai pihak. Oleh karena itu, performanya yang apik saat ini mungkin menjadi salah satu pembuktian bahwa dirinya masih tajam jika berada di lini depan Real Madrid saat ini.