Ronaldo Tak Pantas Mendapat Sorakan Negatif

Judi Poker Online

Ronaldo Tak Pantas Mendapat Sorakan Negatif

Boladiator.com Cristiano Ronaldo sempat mendapatkan sorakan negatif oleh fans Real Madrid di kandang sendiri. Menanggapi hal tersebut, sang kapten Sergio Ramos melakukan pembelaan kepada rekan setimnya itu.

Di laga babak 16 besar leg kedua Liga Champions tadi malam, Ronaldo sebenarnya tampil cukup oke. Sempat mencetak gol dan berperan besar pada gol yang dicetak James Rodriguez ke gawang AS Roma membuat bintang asal Portugal itu berhasil membawa Real Madrid menang atas wakil Italia tersebut, sekaligus behasil lolos ke babak perempat final.

Meski begitu, sasaran sorakan tetap ditujukan pada Cristiano Ronaldo. Para fans menilai mantan pemain Manchester United tersebut melewatkan beberapa peluang emas. Oleh karenanya, fans El Real sempat marah akibat penampilan kurang maskimal dari Ronaldo. Itulah sebabnya, ketika membawa bola, Ronaldo sempat disoraki karena penampilan buruknya itu.

Namun, pendapat berbeda dilontarkan oleh Sergio Ramos. Menurut Ramos, meski Ronaldo sempat membuang beberapa peluang, namun dirinya tak setuju atas sorakan yang didapat Ronaldo. Para fans seharusnya tak melakukan hal tersebut.

Jika ditilik ke belakang, tentu peran Ronaldo sangatlah penting bagi Real Madrid. Tak hayna itu, pemain berusia 31 tahun itu saat ini juga telah menjadi top skorer sepanjang masa Los Blancos.

Ronaldo Tak Pantas Mendapat Sorakan Negatif

Tak hanya itu, Ronaldo juga berperan penting ketika Madrid berhasil merengkuh gelar kesepuluh Liga Champions mereka dua musim lalu. Saat ini pun dirinya menjadi top skorer sementara La Liga musim ini dengan mengoleksi 27 gol dari 21 laga.

“Saya akan bilang kepada semua fans untuk lebih dulu berpikir sebelum bertindak. Meski saya menghormati mereka, namun ketika hal-hal tak berjalan dengan baik, mereka seharusnya tetap mendukung para pemain, bukan menyorakinya. Tentu semua pemain sangat ingin memberikan hasil terbaik untuk Real Madrid, dan ketika itu tak berjalan, seharusnya para fans tak melakukan hal-hal yang negatif,” ucap Ramos kepada Sky Sports.

“Dia adalah pemain bersejarah yang dimiliki oleh Real Madrid, dan dia sampai saat ini pun terus membuktikannya. Lihat apa saja yang sudah dia raih.”

“Ketika fans di Bernabeu menyoraki anda, tentu mereka ingn anda tampil sesuai dengan ekspetasi mereka. Mereka ingin mendorong anda untuk tampil lebih baik, dan melihat performa terbaik anda ketika berlaga,” tandasnya.