Ronaldo Siap Diturunkan Kontra Osasuna

Judi Poker Online

ronaldo siap kontra osasuna

Boladiator.com – Real Madrid sebelumnya telah mendapat angin segar, ketika mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo memberi tanda telah siap bermain di jornada ketiga La Liga 2016/17. CR 7 pun berpeluang besar dapat kembali bermain di laga menghadapi Osasuna, pada Sabtu (10/9). Bomber asal Portugal itu merasa telah dalam kondisi terbaiknya dan siap bermain melakoni laga perdananya di La Liga musim ini.

“Ya, saya siap dimainkan saat melawan Osasuna nanti,” tutur Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu sebelumnya sempat mengalami cedera cukup parah saat membela timnas Portugal di final Piala Eropa 2016 kontra Prancis. Dalam laga tersebut, pemain berumur 31 tahun itu bertabrakan dengan pemain tengah Prancis, Dimitri Payet. Insiden itu pun membuatnya cuma bisa bertahan di atas lapangan sepanjang 24 menit.

Akibat cedera itu, peraih penghargaan UEFA Best Player tahun 2016 itu mesti menepi selama beberapa pekan, serta melupakan dua laga Los Blancos di Piala Super Eropa serta dua laga lainnya di La Liga musim 2016/17. Dia juga mesti absen dari timnas Portugal, saat kalah 0-2 dari Swiss, awal minggu ini di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

ronaldo siap kontra osasuna

Pada hari Selasa lalu, Cristiano Ronaldo telah datang di markas latihan Real Madrid di Valdebebas. Ia sudah melakukan latihan ringan berbarengan rekan-rekannya. Akan tetapi, sampai saat ini manajer Zinedine Zidane maish belum memastikan line up guna menghadapi Osasuna. Kembalinya Ronaldo ke skuad Los Blancos serta-merta bakal membuat lini serang Real Madrid semakin kuat.

El Real mengincar angka penuh guna menjaga jarak poin mereka dari penghuni dua teratas sementara, Las Palmas dan Barcelona. Kedua tim itu sama-sama telah mengumpulkan poin enam dari dua laga awal La Liga 2016/17. Selain Ronaldo, Karim Benzema pun kabarnya sudah mulai pulih dari cederanya dan kemungkinan bisa masuk line up Real Madrid.

Namun kalau kedua bintang El Real itu nyatanya masih belum fit 100 persen, Zidane harusnya tidak perlu pusing. Gareth Bale masih bisa ditemani oleh Alvaro Morata dan Marco Asensio yang terbukti cukup tajam di dua laga sebelumnya.