Ronaldo: Pemain Madrid Hanya Cukup Bermain Bagus di Lapangan Saja

Judi Poker Online

Ronaldo, Pemain Madrid Hanya Cukup Bermain

Boladiator.com – Saat ini Real Madrid memang sedang dalam masa pemulihan akibat hasil buruk yang sempat dialami oleh skuad Si Putih di awal musim. Sejak kedatangan sang entenador Zinedine Zidane, Madrid memang terlihat semakin membaik. Apalagi dengan hadirnya trio BBC yang terdiri dari Karim Benzema, Gareh Bale, dan Cristiano Ronaldo yang menjadi lumbung gol Madrid selama beberapa musim terkahir.

Namun, Cristiano Ronaldo menilai bahwa para pemain Real Madrid termasuk trio BBC tak wajib untuk memiliki relasi yang baik di luar lapangan. Dia menganggap untuk tampil bagus saja di setiap pertandingan sudah cukup.

Melihat tanggapan dari Cristiano Ronaldo tentu berbandng terbalik dengan trio yang dimiliki Barcelona. Barcelona, yang terkenal dengan trio MSN (Messi, Suarez dan Neymar) memang sudah menjadi momok paling menakutkan untuk lini pertahanan lawan. Gemilangnya penampilan trio MSN diyakini karena mereka juga memiliki hubungan yang baik di luar lapangan.

Kompaknya trio MSN pun kembali ditunjukan saat laga antara Barca dan Celta Vigo. Di laga itu, Messi yang mendapatkan kesempatan mencetak gol lewat titik putih, justru memberikan kesempatannya kepada Suarez, dengan cara mengubah tembakan penalty menjadi umpan yang dikirimkan ke samping kanan, yang lantas langsung di sambar Suarez. Tentu saja, dengan adanya kejadian ini, menimbulkan keyakinan bahwa adanya kedekatan yang lebih di antara trio MSN.

Ronaldo, Pemain Madrid Hanya Cukup Bermain

Ketangguhan trio MSN juga menjadi poin penting untuk produktivitas gol Barcelona. Mereka telah mencetak sebagian besar gol tim Catalan tersebut. Saat ini, dengan bantuan trio MSN, Barca bahkan sudah mencetak rekor 30 laga tanpa menelan kekalahan. Oleh sebab itu, mereka saat ini bertengger di posisi puncak klasemen dengan unggul empat poin dari Los Blancos.

Menanggapi statemen Ronaldo yang terkesan arogan, tentu dia memiiki alasan sendiri sehingga berani melontarkan tanggapannya yang tidak mewajibkan seluruh pemain Madrid memiliki hubungan yang kuat di luar lapangan. Ronaldo menuturkan bahwa ketika bermain di Manchester United, dia juga sudah menerapkan sikap seperti itu. Hasilnya, dia dan penggawa United lainnya masih bisa memberikan kontribusi bagi tim.

“Saat masih di United, saya juga hanya mengucapkan “selamat pagi” dan “selamat malam” pada beberapa penggawa United lainnya. Namun, saya dan pemain lain masih bisa ampil bagus di atas lapangan,” tutur Ronaldo.