Ronaldo: Peluang Menang Kontra Kroasia 50:50

Judi Poker Online

Ronaldo Peluang Menang Kontra Kroasia

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo tidak merasa cemas meski Portugal akan berhadapan Kroasia di fase 16 besar nanti. Pasalnya, Ronaldo meyakini kesempatan timnya lolos sama besarnya dengan sang lawaan. Kepastian Portugal lolos ke fase knock out dan berjumpa Kroasia yang menjadi juara grup D didapat sesudah CR7 dkk ditahan seri 3-3 oleh Hungaria  pada matchday ketiga Group F Rabu (22/6) malam WIB.

Hasil itu mengantarkan Portugal hanya meraih tiga angka dari tiga laga di penyisihan group tanpa merasakan kemenangan. Dengan ketentuan baru yang diberlakukan pada Piala Eropa 2016, Portugal pun mendapat kesempatan lolos lewat jalur empat tim peringkat ketiga paling baik di enam grup. “Kami sangka, kami bakal menduduki rangking ke-2 di akhir penyisihan grup. Namun Islandia berhasil membuat gol di masa injury time, kami pun bercokol di peringkat tiga,” papar Ronaldo.

“Saya sangat suka dengan laga kali ini ini lantaran tim kami sempat melwati naik-turun sepanjang laga. Kami tiga kali ketinggalan dari Hungaria , tapi kemudian kami berhasil tiga kali menyamakan kedudukan dan pada akhirnya meyakinkan diri tetap melanjutkan langkah di kejuaraan ini,” imbuh peraih Ballon d’Or tiga kali itu.

Ronaldo Peluang Menang Kontra Kroasia

Menghadapi Kroasia, pada akhir pekan ini, Minggu (26/6) dinihari WIB, Portugal memang tidak menjadi pasukan unggulan. Apalagi jika melihat bagaimana sang calon lawan bermain impresif di penyisihan grup. Kroasia sedang dalam kondisi percaya diri tinggi usai berhasil menundukkan Spanyol 2-1, yang mana itu adalah kekalahan pertama La Furia Roja dalam 12 tahun terakhir di ajang Piala Eropa.

Kendati demikian, Cristiano Ronaldo merasa tak takut serta meyakini Portugal mempunyuai peluang yang sama untuk maju ke fase berikutnya. “Kami bisa maju ke fase selanjutnya serta saat ini kami dihadapkan dengan pasukan yang begitu bagus. Saya rasa peluang kedua tim 50:50 serta siapa yang nantinya bakal menang, maka merekalah yang layak lolos.”

“Mereka adalah pasukan yang dihuni oleh para pemain bagus serta tangguh. Tentu saja tak terbayang, karena tidak banyak tim yang dapat membuat Spanyol bertekuk lutut. Untuk itu kami menaruh respek pada mereka. Akan tetapi kami juga paham mengenai batasan kami, jadi kami tak gentar melawan mereka,” tutupnya.