Ronaldo Optimis Menang Lawan Mantan Clubnya

Judi Poker Online

ronaldo optimis menang

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo sangat yakin bahwa Real Madrid akan bisa menang melawan mantan clubnya pada saat masih muda Sporting Cp. Madrid akan menghadapi Sporting Cp dalam pertandingan pertama mereka di Liga Champions . Madrid dan Sporting Cp sama-sama berada di grup f Liga Champions ┬ádan mereka akan saling bertandingan agar mereka bisa lolos ke 16 besar Liga Champions . Setelah pulih dari cedera Madrid langsung memainkan Cristiano Ronaldo sebagai pemain inti yang dipasangkan dengan Gareth Bale dan Alvaro Morata di depan dalam pertadingan melawan osasuna. Masuknya Ronaldo membuat kualitas permainan Madrid semakin kuat terbukti baru 6 menit laga berjalan Real Madrid unggul lewat Ronaldo setelah berhasil menyelesaikan umpan Bale dengan baik. Kemudian di menit ke 40 Madrid memperbesar keunggulanya kali ini yang menjadi actor yaitu Danilo yang mana pemain ini berhasil memanfaatkan bola Rebound hasil dari sepakan Morata.

Toni Kross dan Luca Modrid. Pada pertandingan babak kedua Madrid juga langsung unggul di menit ke 56 kali ini sang bek Pepe yang mampu menanduk umpan dari sepakan Toni Kross dengan baik. Kemudian di menit ke 62 Madrid kembali memperlebar jarak mereka dengan sang tamu Osasuna yang mana tendangan keras dari luar kotak penalti Luca Modrid tidak mampu dihalau oleh kiper Osasuna. Akan tetapi keunggulan 5-0 Madrid ini membuat lengah lini belakang Real Madrid yang mana Osasuna mampu memanfaatkan kelengahan barisan belakang Real Madrid dengan baik dengan mencetak 2 gol melalui Oriel Riera dan David Garcia.

ronaldo optimis menang

Dengan modal kemenangan ini membuat Ronaldo dan kawan-kawan semakin yakin dalam memenangkan pertandingan pertama mereka di Liga Champions . apalagi mereka juga bisa diperkuat oleh sejumlah pemain bintang yang sudah sembuh dari cedera yang mereka diderita. Madrid juga sangat optimis bisa memenangkan pertandingan melawan Sporting Cp karena mereka juga akan bermain di kandang mereka sendiri. Selain itu yang membuat Madrid yakin bisa mengalahkan Sporting Cp yaitu karena saat ini Sporting Cp ditinggal pemain bintangnya hengkang ke club lain seperti halnya Slimani dan Jao Mario.