Ronaldo Lebih Oke Di Liga Champions

Judi Poker Online

Ronaldo Oke Liga Champions

Boladiator.com – Ada dua versi dari Cristiano Ronaldo sekarang ini. Pertama Cristiano Ronaldo yang mejan di La Liga Premier Spanyol, dan yang kedua Cristiano Ronaldo yang tajam di Liga Champions.

Cristiano Ronaldo sekarang ini memang kerap menjadi sorotan ketika peforma dari Real Madrid sedang kurang oke atau malah sedang tampil oke sekalipun. Sayangnya sekarang ini Pemain Interansional Portugal tersebut sekarang ini menjadi sorotan ketika Real Madrid sedang tampil kurang oke. Indikasi paling kuat adalah ketika Real Madrid akhirnya harus kalah di markas Tottenham Hotspur di laga keempat Liga Champions yang berlangsung di Stadion Wembley pada hari Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Real Madrid kalah dengan skor 1-3 di mana Cristiano Ronaldo menjadi pencetak satu-satunya gol untuk El Real pada laga tersebut.

Untuk Real Madrid, ini adalah kekalahan kedua beruntunya setelah mereka menelan kekalahan dari Girono di ajang La Liga Premier Spanyol pekan kemarin. Hasil tersebut menambah catatan buruk Real Madrid di awal musim ini yang sudah kalah tiga kali di seluruh ajang kompetisi. Di ajang La Liga Premier Spanyol sendiri Real Madrid harus tertahan di urutan 4 dengan raihan 20 poin dengan selisih 8 angka dari FC Barcelona di puncak klasemen. Di Liga Champions, mereka harus menunda hingga laga kelima untuk bisa memastikan lolos ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Ronaldo Oke Liga Champions

Cristiano Ronaldo sendiri sekarang ini tengah dalam sorotan. Meski memang sang pemain sempat absen di lima pertandingan La Liga Premier Spanyol, namun pada enam laga terkahir yang dirinya lalui, Cristiano Ronaldo hanya berhasil mencetak satu gol. Padahal Cristiano Ronaldo berhasil melepaskan 6,7 tembakan tiap pertandingannya.

Namun di ajang Liga Champions, Cristiano Ronaldo malah berjaya. Dirinya sudah membuat enam gol dan menjadikan ia sebagai top skorer sementara Liga Champions sekarang ini. Apa yang ditunjukan oleh Cristiano Ronaldo juga pernah dilakukannya musim lalu ketika dia hanya mencetak dua gol saja dari delapan pertandingan di ajang La Liga Premier Spanyol.