Ronaldo Momok Bagi Publik Nou Camp

Judi Poker Online

Ronaldo Momok Publik Nou Camp

Boladiator.com – Nou Camp memang dikenal sebagai salah satu stadion yang sangat mengerikan untuk tim tim yang bertandang ke sini. Namun hal tersebut ternyata tidak berarti untuk Cristiano Ronaldo karena dirinya selalu berhasil mencetak gold dan selalu menjadi momok untuk public Nou Camp.

Semenjak bermain untuk Real Madrid di tahun 2009 lalu Cristiano Ronaldo sudah bermain sebanyak 12 laga El CLasico di Nou Camp. Dari 12 pertandingan tersebut dirinya telah memasukan 10 gol yang berhasil dia cetak. Hal tersebut ternyata merupakan yang cukup tinggi bagi seorang pemain yang bertamu bersama timnya di Nou Camp. Jika kita lihat Cristiano Ronaldo Cuma gagal sebanak empat kali saja bikin gol di Nou Camp. Tiga ada di La Liga Premier Spanyol dan sekali di semifinal Liga Champion 2011. Rekor Cristiano Ronaldo di Nou Camp juga lebih baik dari pada Lionel Messi pada kurun waktu yang sama. Bintang asal Argentina tersebut hanya melesakan lima gol ke gawang los blancos di Nou Camp dengan tiga di La Liga Premier Spanyol dan dua di piala super spanyol.

Crisitiano Ronaldo sendiri juga berhasil mencetak brace atau 2 gol dalam satu pertandingan di Nou Camp. Saat itu Cristiano Ronaldo mencetak brace di musim 2012/2013 saat Real Madrid menghadapi Barcelona pada semifinal Copa del Rey.

Ronaldo Momok Publik Nou Camp

Menjelang pertandingan El CLasico  pada akhir pekan ini tentunya skuad anak asuhan Luis Enrique harus mewaspadai pergerakan Cristiano Ronaldo. Selain itu jika kita melihat peforma Cristiano Ronaldo selama di La Liga Premier Spanyol akhi akhir ini dirinya sedang dalam masa subur. Oleh karena itu Pertahanan Barcelona pastinya akan di uji pada El Clasico jilid pertama musim ini.

Barcelona sendiri akan tetap berusaha menjaga keangkeran Nou Camp markasnya saat menjamu Real Madrid musim ini. selain itu memang Nou Camo belakangan ini sedang di landa kehilangan keangkerannya. Tentunya anak asuhan Luis Enrique akan mengembalikan keangkeran tersebut sekaligus menempel ketat poin Real Madrid di klasemen.