Ronaldo Miliki Anak Kembar

Judi Poker Online

Ronaldo Miliki Anak Kembar

Boladiator.com – Pemain mega bintang Portugal yang bermain untuk klub Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru-baru ini mendapatkan kabar yang bahagia. Pemain terbaik di dunia tahun 2016 tersebut dikabarkan baru mendapatkan anak kembar. Anak-anak tersebut dikatakan lahir lewat jasa ibu pengganti atau yang lebih dikenal dengan Surrogate Mum.

Laporan tersebuts sendiri dikabarkan oleh sebuah stasiun televisi di portugal yakni SIC. Seperti yang juga dulansir oleh Independent, anak kembar yang didapatkan oleh Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan berbeda jenis kelaminnya. Si anak laki sendiri rencananya akan diberikan nama Mateo, serta untuk anak perempuannya akan dinamakan Eva.

“Mateo dan juga Eva. Itu akan menjadi nama dari anak kembar Cristiano Ronaldo. Kedua anak ini lahir dari seorang ibu pengganti atau Surogate Mum. Ini juga menjadi salah satu rahasia besar yang dimiliki oleh Cristiano Ronaldo yang juga belum diungkapkan oleh sang pemain mega bintang tersebut kepada seluruh dunia” ungkap SIC menjelaskan kabar kelahiran anak kembar Cristiano Ronaldo. Memang kabar mengenai ibu pengganti untuk anak kembar Cristiano Ronaldo sendiri sempat ramai diperbincangkan. Menurut beberapa laporan, Cristiano Ronaldo menggunakan jasa ibu pengganti dari pesisir barat Amerika Serikat.

Ronaldo Miliki Anak Kembar

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini sudah memiliki satu anak putra bernama Cristiano Ronaldo Jr. Saat ini putra Cristiano Ronaldo yang berusia enam tahun tersebut juga memiliki latar belakang yang terus disembunyikan oleh Cristiano Ronaldo. Sampai saat ini memang belum diketahui siapa ibu dari Cristiano Ronaldo Jr, Sementara itu dikabarkan anak pertama Cristiano Ronaldo tersebut juga lahir dari jasa pengganti ibu, seperti anak kembar Cristiano Ronaldo yang sekarang ini lahir.

Sebelumnya kabar mengenai Cristiano Ronaldo yang akan memiliki anak lagi sempat ramai dibahas diberbagai media. Hal ini dikarenakan pacar baru Cristiano Ronaldo yakni Georgia Rodriguez sempat dirumorkan hamil. Namun pada akhirnya kabar tersebut sudah dibantah sendiri oleh ibu Cristiano Ronaldo, Dolores Santos. Namun tentunya baik kabar tentang anak kembar Ronaldo maupun kehamilan pacar Ronaldo tentu menjadi kabar bahagia untuk dunia.