Ronaldo Resmi Miliki Anak Keempat

Judi Poker Online

Ronaldo Miliki Anak Keempat

Boladiator.com – Pemain buntang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dan juga kekasihnya, Georgina Rodriguez sekarang ini sedang merasakan momen yang membahagiakan. Anak keempatnya telah lahir yang kemudian diberi nama Alana Martia.

Anak pertama dari hubungan antara Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez tersebut lahir secara sehat di Rumah Sakit Quiron Universal yang terletak tidak jauh dari tempat tinggal Cristiano Ronaldo. Pemain bintang Real Madrid tersebut langsung mengumumkan kabar membahagiakan tersebut melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Kelahiran anak keempat Cristiano Ronaldo, Alan Martina sendiri ternyata berlangsung lebih dini. Sebelumnnya bayi perempuan dari Cristiano Ronado dan Georgina Rodriguez tersebut diperkirakan akan lahir pada tanggal 21 November 2017 mendatang. Cristiano Ronaldo juga mengabarkan bahwa keadaan dari sang bayi barunya tersebut serta ibunya yang melahirkan dalam kondisi yang baik-baik saja paska melahirkan. “Alana Martina baru saja lahir. Geo (Georgina Rodriguez) dan Alan Martina dalam kondisi yang baik. Kami semua merasa sangat senang” tutur Cristiano Ronaldo beserta sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadi miliknya.

Ronaldo Miliki Anak Keempat

Nama Alana Martina sendiri sudah dipilih terlebih dahulu oleh Cristiano Ronaldo dan juga sang kekasih, Georgina Rodriguez beberap waku sebelumnya. Nama pertama sendiri yakni Alana merupakan pilihan dari Cristiano Ronaldo dan sementara itu nama kedua yakni Martina merupakan pilihan sang kekasih, Georgina Rodriguez. Alan Martina ini sendiri menjadi anak keempat untuk Cristiano Ronaldo. Sebelumnya pemain Internasional Portugal tersebut sudah memiliki anak pertama dengan nama Cristiano Ronaldo Jr. dan juga bayi kembar yang diberi nama Eva dan Mateo yang berasal dari ibu pengganti atau lebih dikenal dengan sebutan Surrogate Mom.

Hubungan antara Cristiano Ronaldo dan juga Georgina Rodriguez sendiri mulai terekspos ke khalayak ramai tepatnya di bulan April 2017 setelah kedua insan tersebut saling bertemu di area VIP dalam sebuah acara Dolce & Gabbana di Real Madrid. Cristiano Ronaldo sendiri memang dikenal sebagai pemain sepakbola yang cukup sering berganti pasangan. Sebelumnya, Irine Shayk merupakan kekasih Cristiano Ronaldo sebelum bersama yang sekarang ini.