Meski Marah, Ronaldo Tetap Akan Membela Madrid

Judi Poker Online

Ronaldo Membela Madrid

Boladiator.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui bahwa Cristiano Ronaldo memang marah dengan kasus pajak yang menimpa dirinya. Namun hal tersebut tidak akan membuat pemain asal Portugal tersebut hengkang dari Real Madrid.

Cristiano Ronaldo sekarang ini memang sedang dituding telah melakukan penggelapan pajak dengan nominal mencapai 14,7 juta Euro. Pada prosesnya bintang asal Portugal tersebut sudah membantah tuduhan miring tersebut. Dirinya juga mendapatkan dukungan dari klubnya, Real Madrid. Meski begitu kasus pajak tersebut bahkan dikabarkan membuat Cristiano Ronaldo enggan untuk bermain lagi di Negeri Matador. Paris Saint-Germain dan juga Manchester United dikabarkan siap untuk bisa menampung Ronaldo apabila jadi hengkang dari Spanyol.

Cristiano Ronaldo sendiri dikabarkan akan segera memberi keputusan terkait spekulasi masa depannya setelah gelaran Piala Konfederasi 2017. Memang sekarang ini bintang asal Portugal tersebut sedang fokus ke tim nasional di mana dirinya berhasil mengantarkan Portugal untuk lolos ke babak semi final.

Ronaldo Membela Madrid

“Cristiano Ronaldo masih memiliki kontrak dengan Real Madrid. Apa yang sekarang ini kamu ketahui adalah dia sudah mengatakan dengan rekan setimnya jika dia marah dengan kasus pajak tersebut dan itu juga sudah dimuat oleh A Bola yang merupakan media Portugal. Namun Saya belum berbicara lagi dengannya. Saya tida peduli dengan apa yang ditulis di media. Satu-satunya hal yang harus saya lakukan adalah untuk menunggu dan kemudian berbicara setelah Piala Konfederasi” tutur Florentino Perez.

“Dia memang merasa marah. Dia adalah orang yang penuh dengan integritas dan telah memenuhi kewajibannya. Ada banyak orang yang memang ingin menyakiti dirinya dan hal lainnya. Semua itu sudah dirasakan oleh dirinya. Kami senang dia tetap ada di Real Madrid. Kalau anda percaya bahwa anda terus berada di radio ini, saya percaya Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan. Saya sudah berbicara dengan agen Cristiano Ronaldo yakni Jorge Mendes. Saya sudah membicarakan hal ini tentang dia yang bertahan dengan Jorge Mendes” tutur Florentino Perez kepada esRadio yang dilansir oleh Soccerway.