Ronaldo Tentukan Masa Depan Real Madrid

Judi Poker Online

Ronaldo Masa Depan Real Madrid

Boladiator.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu. Dengan hal tersebut maka Cristiano Ronaldo akan menjadi legenda Real Madrid dan duduk sejajar bersama legenda lainnya, Alfredo DI Stefano.

Cristiano Ronaldo sekarang ini memang sedang diganggu dengan isu seputar masa depannya bersama Real Madrid. Meski memang pemain Internasional Portugal tersebut masih terikat kontrak dengan El Real hingga tahun 2021, namun Cristiano Ronaldo sendiri tengah merasa resah dengan kondisi tim yang sedang naik turun sekarang ini. Terlebih lagi, Lionel Messi yang juga menjadi rival Cristiano Ronaldo baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari klubnya, FC Barcelona yang juga kemudian membuat pemain asal Argentina tersebut memiliki gaji yang jauh lebih tinggi dari Cristiano Ronaldo. Hal tersebut kemudian membuat adanya kabar bahwa Cristiano Ronaldo ingin mencari klub baru yang bisa memberikan gaji lebih besar yang didapatkannya sekarang ini dari Real Madrid yakni sekitar 500 ribu Euro tiap pekan.

Ronaldo Masa Depan Real Madrid

Meski begitu Presiden klub Real Madrid, Florentino Perez menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak perlu lagi mengkhawatirkan masa depan dari dirinya. Sebab sang presiden merasa yakin ahwa Real Madrid adalah klub terakhir yang ada dalam karir Cristiano Ronaldo. “Cristiano Ronaldo ingin tetap bertahan di Real Madrid dan saya juga ingin dia bisa pensiun di sini. Dia adalah pemain yang spektakuler dan terikat kontrak di musim ini dan tiga tahun mendatang” tutur Florentino Perez.

Misi Florentino Perez untuk menahan Cristiano Ronaldo sendiri juga untuk menjadikan sang pemain selevel dengan legendan Real Madrid, Alfredo Di Stefano. Sang legenda sudah menyumbangkan 15 gelar untuk Real Madrid selama lebih dari satu dekade memperkuat Real Madrid. Alfredo Di Stefano sendiri sudah wafat di tahun 2014 lalu.

“Alfredo DI Stefano sudah mengubah sejarah Madrid. Saya rasa dia sudah mengubah sepakbola. Tidak diragukan lagi Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik. Cristiano akan mengubah masa depan sepakbola di sini” tambah Florentino Perez.