Ronaldo Ingin Segera Dapat Perpanjangan Kontrak dari Madrid

Judi Poker Online

Ronaldo Ingin Perpanjangan Kontrak Madrid

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo dikabarkan tengah menekan pihak Real Madrid agar selekasnya memberi perpanjangan kontrak. Mega bintang asal Portugal itu mengharapkan pihak tim dapat mewujudkan hal itu dalam waktu dekat ini. Sebenarnya kontrak Ronaldo berbarengan Los Blancos baru bakal usai pada 30 Juni 2018. Akan tetapi, belakangan ini banyak spekulasi yang menyebutkan kalau pemain 31 tahun itu bakal direkrut Paris Saint-Germain.

Tim juara Ligue 1 itu dimaksud siap menebus klausul pelepasan Cristiano Ronaldo yang diindikasikan mencapai 1 miliar euro atau Rp 15,24 triliun. Kendati demikian, PSG harus siap-siap gigit jari, lantaran eks bintang Manchester United itu tidak tertarik keluar dari Real Madrid pada musim panas 2016 ini. “Real Madrid memutuskan langkah yang cerdas apabila mereka segera menawari saya perjanjian kontrak baru,” kata Ronaldo.

“Saya menginginkan tetap berada di tim ini. Sudah banyak kebahagiaan serta air mata yang saya rasakan berbarengan Real Madrid. Empat tahun lalu, saya sempat tidak kerasan bergabung dengan tim ini, namun saat ini saya tak dapat pikirkan tim lain yang lebih baik,” lanjutnya.

Ronaldo Ingin Perpanjangan Kontrak Madrid

Sejak pertama kali didatangkan dari Manchester United pada tahun 2009 lalu, Ronaldo memang tampil luar biasa bersama Real Madrid. Ia tercatat telah mengemas total 364 gol serta 115 assist dari 347 aksinya di seluruh kompetisi dengan jersey putih-putih.

Selain itu, Ronaldo juga berhasil menghadirkan tujuh trofi bagi Los Blancos. Pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro pun berpeluang memberi koleksi trofi tambahan, bila Real Madrid berhasil menaklukkan Atletico pada partai puncak Liga Champions 2015/16, yang akan berlangsung di San Siro, Milan, Italia, Sabtu (28/5) atau Minggu dinihari WIB.

Ronaldo punya kans besar untuk kembali merebut trofi Ballon d’Or dari Lionel Messi tahun depan, apabila ia sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions untuk kali kesebelas. Terlebih kontribusi CR7 bagi El Real di La Liga juga sangat besar. Total 35 gol ia buat di La Liga untuk membawa Madrid finis sebagai runner up liga musim ini.