Ronaldo Inginkan Gaji Yang Setimpal

Judi Poker Online

Ronaldo Ingin Gaji Setimpal

Boladiator.com – Real Madrid dalam beberapa pekan terakhir sedang mengalami performa yang buruk. Tercatat tren performa buruk Real Madrid dimulai sejak mereka kalah dari rival abadinya Barcelona. Real Madrid hingga kini belum bisa kembali bermain di zona nyaman mereka. Hingga kini bahkan mereka belum bisa meraih kemenangan setelah dikalahkan Barca beberapa pekan yang lalu.

Disaat performa Madrid yang tengah menurun kini masalah baru kembali muncul. Pemain bintang mereka, Cristiano Ronaldo dikabarkan inging hengkang dari El Real. Masa depannya bersama Madrid kini tengah menjadi tanda tanya. Ada rumor yang beredar bahwa Ronaldo menginginkan gajinya untuk dinaikan hingga setara dengan Lionel Messi.

Disamping ingin supaya gajinya dinaikkan, beberapa rumor yang beredar juga menyatakan bahwa Ronaldo akan hengkang dari Real Madrid dan kembali ke klub lamanya Manchester United. Rumor yang beredar ini juga diberitakan akibat Ronaldo yang sedang tidak akur dengan manajemen Real Madrid tersebut. pasalnya dalam beberapa pekan memang Ronaldo sedang kelihatan tidak baik-baik saja di Real Madrid, performanya sangat menurun daripada tahun lalu bersama Real Madrid musim ini.

Ronaldo Ingin Gaji Setimpal

Sejak bersama Real Madrid Cristiano Ronaldo sebenarnya telah berkontribusi cukup besar untuk tim ini. Tercatat selama berseragam bersama Los Galacticos ini Ronaldo telah meraih berbagai macam trofi seperti La Liga, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa dan yang terakhir Piala Dunia Antar klub. Trofi tersebut telah didapatkan Ronaldo ketika bersama Real Madrid sejak kepindahannya pada 2009 lalu.

Ronaldo kini merasa kontribusinya di Real Madrid selama ini masih kurang dihargai oleh manajemen klub. Ronaldo merasa bahwa seharusnya kontribusinya dapat lebih diapresiasi kembali oleh klub melalui penawaran kontrak baru yang sekaligus berisikan kenaikan gaji yang paling tidak menyamai bintang milik Barcelona, Lionel Messi. Tapi kini Real Madrid dikabarkan telah menjanjikan kenaikan gaji tersebut.

Media Spanyol, El Mundo menuturkan bahwa “Cristiano Ronaldo menginginkan gajinya dinaikkan minimal 40 juta euro, atau setara yang diterima oleh Lionel Messi di Barcelona saat ini. Florentino Perez pada akhir musim lalu kabarnya telah menjanjikan bahwa ia akan segera menawarkan kontrak mewah baru untuk Ronaldo ketika Real Madrid bersama Ronaldo berhasil mengakhiri musim dengan dua trofi yang spektakuler. Akan tetapi sayangnya janji tersebut hingga kini belum ditepati.”