Ronaldo Frustasi Dengan Jumlah Golnya

Judi Poker Online

Ronaldo Frustasi Jumlah Gol

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo tentu sekarang ini layak jika merasa frustasi. Pemain Mega bintang Real Madrid tersebut di musim ini belum juga berhasil mencetak gol di ajang La Liga Premier Spanyol meski sudah menunjukan penampilan yang agresif.

Akibat hukuman skorsing yang harus dijatuhkan kepada Cristiano Ronaldo di awal musim ini, pemain asal Portugal tersebut baru tampil untuk pertama kalinya di La Liga Premier Spanyol musim ini ketika Real Madrid menghadapi Real Betis di pertandingan kelima pada tengah pekan kemarin. Namun pada laga tersebut secara mengejutkan Real Madrid harus menyerah dari tim tamu dengan skor 0-1 di Santiago Bernabeu.

Puasa gol dari Cristiano Ronaldo sendiri kemudian berlanjut lagi ketika Real Madrid berhasil mengalahkan Deportivo Alaves dengan skor 2-1 pada hari Sabtu (23/9/2017). Tampil penuh di dua babak, pemain Internasional Portugal tersebut tercatat membuat enam kali percobaan dengan satu di antaranya mengarah ke gawang Deportivo Alaves. Jika digabungkan dengan laga sebelumnya, Cristiano Ronaldo sendiri sudah membuat 18 kali percobaan mencetak gol dan tidak ada satupun yang dikonversi menjadi gol. Tentu saja raut kekecewaan dari pemain asal Portugal tersebut tampak terlihat jelas ketika berada di atas lapangan.

Ronaldo Frustasi Jumlah Gol

Namun meski begitu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak adanya anggapan bahwa pemain andalannya di Real Madrid tersebut sedang merasa frustasi. Sebenarnya secara kesluruhan Cristiano Ronaldo sendiri sudah membuat empat penampilan di semua ajang untuk Real Madrid di musim ini dengan berhasil mencetak tiga gol. Dua di ajang Liga Champions dan satu di ajang Piala Super Spanyol. Tentu saja catatan ini juga tidak terlalu jelek untuk Cristiano Ronaldo.

“Ketika anda tidak bisa mencetak gol anda tentu akan merasa frustasi namun Cristiano Ronaldi sendiri terlihat lebih tenang dan tetap kalem. Dia memang ingin terus mencetak gol dan juga dia punya beberapa peluang untuk bsia melakukan hal tersebut. Pada akhirnya kami selalu tahu bahwa dia pada akhirnya akan membuat sebuah perbedaan di pertandingan nanti” tutur Zinedine Zidane kepada Marca.