Ronaldo Disoraki di Bernabeu, Ramos Membela

Judi Poker Online

Ronaldo Disoraki di Bernabeu, Ramos Membela

Boladiator.com – Real Madrid berhasil menyingkirkan AS Roma dari ajang Liga Champions, usai kembali menang di leg kedua yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Los Blancos kembali menang 2-0 dan sekaligus mengantarkan mereka ke babak perempat final.

Sayangnya laga tersebut sempat dinodai dengan cemoohan fans Real Madrid yang ditujukan kepada mega bintang mereka, Cristiano Ronaldo di kandang sendiri. Mengenai hal tersebut, CR7 mendapat pembelaan dari rekan setimnya sekaligus kapten tim, Sergio Ramos. Menurut bek El Real itu, Ronaldo tidak layak disoraki.

Cristiano Ronaldo tampil cukup baik pada laga leg kedua kontra AS Roma, Rabu (9/3) dinihari WIB di Bernabeu. Pemain terbaik dunia tiga kali itu juga menyumbangkan satu gol serta menjadi inspirasi gol kedua Madrid yang dibuat oleh James Rodriguez. Bisa dibilang peran Ronaldo pada laga tersebut cukup krusial.

Namun demikian, pemain asal Portugal itu justru mendapat sorakan dari sebagian fans Madrid yang hadir di bernabeu. Gemuruh sorakan terdengar dari beberapa sisi Bernabeu yang ditujukan kepada pencetak gol terbanyak sepanjang masa Los Blancos itu.

Ronaldo Disoraki di Bernabeu, Ramos Membela

Pada laga tersebut, CR7 memang sempat melewatkan beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun Ramos memberi dukungannya kepada Ronaldo serta menilai para suporter seharusnya tidak melakukan hal tersebut. Apalagi sorakan mereka ditujukan oleh pemain yang telah membuat banyak sejarah bagi tim.

“Saya ingin mengatakan kepada para fans untuk berpikir dulu. Saya menaruh rasa hormat kepada mereka. Tapi saat terjadi hal-hal yang tidak berjalan dengan baik, mereka harusnya memberi dukungan kepada pemain, karena kami semua juga ingin melakukan yang terbaik bagi Real Madrid,” ujar Ramos dilansir Sky Sports.

“Dia merupakan pemain yang bersejarah bagi Real Madrid. Dia terus membuktikan hal itu dari tahun ke tahun, lihatlah apa yang telah dia raih,” lanjutnya.

“Saat para fans di Bernabeu menyoraki Anda, itu lantaran mereka ingin tuntutan mereka kepada Anda diwujudkan, mereka ingin mendorong kami serta membuat kami bermain lebih baik,” tambah kapten Real Madrid itu.