‘Ronaldo Luar Biasa Lantaran Dibantu Rekan-rekan Setimnya’

Judi Poker Online

Ronaldo Dibantu Rekan Setimnya

Boladiator.com – Pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, tidak menyangkal pentingnya Cristiano Ronaldo dalam pasukannya. Akan tetapi, Santos menganggap tidak mungkin bagi seorang CR7 dapat menolong Portugal sukses di Piala Eropa 2016 tanpa bantuan rekan-rekan setimnya.

Sosok Cristiano Ronaldo masih bakal jadi perhatian utama di Piala Eropa 2016. Hal semacam itu berlangsung sesudah penyerang berumur 31 tahun itu bertolak ke Prancis berbekal aksi apik berbarengan klubnya, Real Madrid. Ronaldo membawa Los Blancos menyabet gelar Liga Champions 2015/16 yang menjadi gelar ke-11 bagi timnya.

D iluar itu, mantan penggawa MU juga bermain sangat tajam dengan menceploskan 51 gol dari 48 laga yang dimainkannya selama musim 2015/16. Untuk itu, tak heran jika CR7 menjadi pujaan bagi para fans Portugal dan tumpuan bagi timnya saat ini. Bahkan penampilan Portugal bisa berubah drastis jika tanpa mega bintang Real Madrid ini. Hal itulah yang membuat perannya sangat sentral bagi setiap tim yang dibelanya.

“Cristiano adalah sosok utama untuk Los Blancos, begitu pula untuk Portugal. Bila Anda mempunyai sosok seperti dia yang berhasil menceploskan 50 gol atau 60 gol setipa musimnya, bahkan dapat menceploskan gol dari berbagai posisi. Tentu saja pemain seperti itu bakal senantiasa jadi pilar inti bagi tim. Tidak dapat dipungkiri lagi begitu utamanya Cristiano Ronaldo,” papar Santos.

Ronaldo Dibantu Rekan Setimnya

“Kendati demikian, Cristiano tidak bisa lakukan hal itu sendirian. Pastinya tidak akan ada pemain yang dapat memenangi sbeuah pertandingan seorang diri saja. Anda bakal senantiasa memerlukan bantuan dari rekan-rekan satu tim,” lanjut pelatih berusia 61 tahun.

Pemain berjuluk CR7 mengawali kiprahnya berbarengan timnas senior Portugal pada tahun 2003 silam. Sampai saat ini, Ronaldo telah mengoleksi keseluruhan 56 gol dalam 125 aksinya yang dimainkannya berbarengan A Seleccao. Di turnamen Piala Eropa 2016, Portugal berada di grup F berbarengan tiga tim kuda hitam, Islandia, Hungaria, serta Austria. CR7 dkk bakal memulai petualangan di babak penyisihan grup dengan menghadapi Islandia pada 14 Juni mendatang.