Ronaldo Cedera, Zidane: Nampaknya Tidak Serius

Judi Poker Online

Ronaldo Cedera, Zidane, Nampaknya Tidak Serius

Boladiator.com – Kemenangan telak Real Madrid atas Villarreal dinihari tadi diikuti dengan kabar buruk berkaitan dengan kondisi Cristiano Ronaldo. Namun, entrenador Madrid, Zinedine Zidane menentramkan hati para fans Los Blancos dengan menyebutkan cedera Ronaldo tidak Parah.

Pada jornada 34 La Liga yang dihelat di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4) dinihari WIB, Madrid menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas The Yellow Submarine melalui gol-gol yang dicetak oleh Karim Benzema, Lucas Vazquez serta Luka Modric. Hasil ini mengusung Madrid terus membayangi ketat Barca serta Atletico Madrid di dua posisi teratas selisih 1 angka.

Akan tetapi ada yang mengganjal dari kemenangan Madrid ini, yakni tidak adanya nama Cristiano Ronaldo di daftar pencetak gol. Walau diturunkan sejak menit awal, Ronaldo tidak dapat menjebol gawang musuh serta jadi mesti digantikan sebelum laga berakhir.

Sebelum keluar arena, Ronaldo tampak memegangi belakang paha kanannya serta pastinya ini bukanlah hal bagus bagi Madrid. Los Merengues tidak mengharapkan bintang asal Portugal itu mengalami cedera hamstring atau semacamnya yang dapat membuatnya cedera dalam waktu lama.

Apalagi Madrid masih mempunyai empat laga penting di La Liga dan babak semi final Liga Champions kontra Manchester City.

Ronaldo Cedera, Zidane, Nampaknya Tidak Serius

“Cristiano merasa tidak baik. Dia lalu ditarik keluar lantaran ia mau tahu apa masalah yang dialaminya. Hal itu terlihat lebih menakutkan dibanding apa pun,” ujar Zidane seperti ditulis Soccerway.

“Kami mesti menanti sampai besok, tapi saya tidak cemas pada saat ini. Kami tahu itu, namun saya tidak merasa terlalu khawatir sesudah melihatnya saat di ruang ganti,” tambahnya.

“Dia lebih santai dan nampaknya tidak ada cedera yang serius. Tapi kita lihat saja hasil pemeriksaannya besok. Pemain seperti Cristiano memang membutuhkan istirahat, tidak menyelesaikan laga dan duduk di bangku pengganti. Namun ia selalu ingin ada di atas lapangan.”

“Bagi saya, terkadang rasanya tak enak saat melihat Cristiano ditarik keluar. Ada banyak laga ke depan, kita lihat saja kapan dia bisa kembali,” pungkas mantan asisten pelatih Carlo Ancelotti itu.

Ronaldo hanya sekali diistirahatkan selama musim ini, yaitu pada saat menghadapi Cadiz di leg I 32 besar Copa del Rey.