Ronaldo Brazil Siap Bela Real Madrid Lagi

Judi Poker Online

Ronaldo Brazil Bela Real Madrid

Boladiator.com – Real Madrid memang gagal mencetak banyak gol di awal musim ini. Bahkan mantan pemain mereka, Ronaldo Luis Nazario De Lima mengaku siap untuk dikontrak lagi oleh El Real apabila mantan klubnya tersebut memang membutuhkannya.

Ronaldo dari Brazil yang berjuluk O Fenomeno sendiri sebenarnya sudah gantung sepatu dalam waktu yang cukup lama. Klub asal Brazil yakni Cotinthians sendiri menjadi klub terakhir yang dibela sang pemain selama karirnya sebagai pemain sepakbola. Akan tetap sekarang ini Ronaldo merasa prihatin dengan kurang tajamnya Real Madrid di kompetisi La Liga Premier Spanyol, awal musim ini. Bermain di lima laga, El Real hanya berhasil mencetak sembilan gol saja dan kalah produktif dari Atletico Madrid dengan 10 gol, Real Sociedad dengan 11 gol, dan FC Barcelona dengan 17 gol.

“Kami memiliki banyak pemain yang bisa mencetak gol dan saya yakin pada akhirnya ini tentu saja tidak akan menjadi masalah yang besar. Dan kalau sesuatu terjadi saya tentu saja akan siap untuk berusaha fit kembali untuk bermain jika memang saya dibutuhkan” tutur pemain asal Brazil yang sudah mencetak 104 gol dari 177 pertandingannya bersama Real Madrid tersebut.

Ronaldo Brazil Bela Real Madrid

Kurang produktifnya Real Madrid di awal musim ini juga berimbas dengan raihan kemenangan mereka. Real Madrid yang juga juara bertahan di ajang La Liga Premier Spanyol ini harus tertahan di peringkat ke delapan dengan hanya meraih delapan poin dari hasil dua kemenangan dua kali hasil imbang, dan satu kekalahan. Real Madrid juga sudah tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingannya di kandang di ajang La Liga Premier Spanyol musim ini. Namun Ronaldo tidak risau amat karena merasa yakin mantan klubnya akan kembali unjuk gigi pada akhirnya nanti.

“Musim lalu mereka semapt mengalami hal ini namun pada akhrinya mereka berhasil meraih Liga Champions. Musim baru dimulai. Setelah apa yang kami raih, tiga pertandingan buruk ini memunculkan pertanyaan. Namun tidak ada keraguan soal kapabilitas kami” tambah Ronaldo.