Ronaldo Berterima Kasih Kepada MU

Judi Poker Online

Ronaldo Berterima Kasih MU

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Manchester United dan juga para pemain yang pernah menjadi rekan setimnya di Old Trafford dulu. Ucapan terima kasih tersebut, dilontarkan oleh sang pemain setelah mendapatkan Ballon D’Or kelimanya pada tengah pekan kemarin.

Cristiano Ronaldo berhasil mendapatkan penghargaan Ballon D’Or 2017 di Paris, Perancis pada hari Jumat (8/12/2017) dini hari WIB, pekan kemarin. Sebelumnya sang pemain telah berhasil meraih penghargaan yang sama di tahun 2008, 2013, 2014, dan 2016. Ini juga menjadi Ballon D’Or yang keempat untuk Cristiano Ronaldo setelah bergabung dengan Real Madrid. Pencapaian pertamanya di tahun 2008 didapatkan oleh sang pemain ketika masih bermain untuk Manchester United di periode 2003 hingga 2009.

The Red Devils sendiri menjadi titik awal kesuksesan besar pertamanya di dunia sepakbola. Bersama Manchester United, pemain asal Portugal tersebut menjadi pemain top dengan berhasil meraih Liga Premier Inggris, Piala Liga Inggris, Piala FA, Community Shield, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

Keberhasilan bersama Manchester United tersebut yang kemudian membuat Real Madrid akhirnya tertarik untuk bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo di tahun 2009. Pemain asal Portugal tersebut lantas makin berkembang lagi dan menjadi pemain hebat seperti sekarang ini.

Ronaldo Berterima Kasih MU

“Sejak berumur 14, 15, dan 16 tahun, saya telah menyadari bahwa diri saya sedikit berbeda dengan anak lainnya. Saya melakukan hal yang cukup berbeda. Saya kemudian sadar bahwa saya adalah pemain bagus ketika di Manchester United ketika bermain di sisi pemain seperti Ryan Giggs, Roy Keane dan Rio Ferdinand. Saya merupakan seorang yang berbakat. Mentalitas di Inggris memang sedikit berbeda dan orang di sana benar-benar membantu diri saya untuk menjadi seperti sekarang ini. Saya harus berterima kasih kepada semua rekan setim saya di Manchester United” tutur Cristiano Ronaldo.

Dengan raihan penghargaan Ballon D’Or kali ini menjadi rekor tersendiri untuk Cristiano Ronaldo setelah menyamai torehan dari Lionel Messi yang juga menjadi rival abadinya sejauh ini.