Ronaldo Mengungkapkan Akan Bertahan Di Real Madrid

Judi Poker Online

Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

Boladiator.com Setelah diisukan akan meninggalkan Real Madrid, kini Cristiano Ronaldo mengungkapkan akan setia pada klub yang dibelalanya itu. Dia pun tak akan menolak jika suatu hari dia akan disodokan kontrak baru oleh El Real

Kelantan karir Cristiano Ronaldo ke depannya memang masi simpang siur. Belakangan diisukan mantan bintang Manchester United itu akan hengkang ke Paris Saint Germain. Rumor tersebut tak terlepas dari keinginanan PSG yang secara terang-terangan ingin memboyong pemain berjuluk CR7 itu ke Paris.

Spekulasi kian kencang berhembus menyusul berita kedekatan Ronaldo dengan presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Selain itu, Ronaldo juga pernah tertangkap kamera sedang membisikan sesuatu dengan pelatih PSG, Laurent Blanc usai madrid bertanding melawan PSG di ajang Liga Champions.

Namun, rumor tersebut pun sekan-akan dibantah semua oleh Ronaldo sendiri. Dia menegaskan bahwa dirinya bertekad akan bertahan di klub yang berhasil juara Liga Champions 10 kali itu. Lagi pula, Ronaldo juga masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2018.

“Kita lihat saja, siapa saja yang bilang bahwa itu adalah perpanjangan kontrak? Lagi pula, ada baiknya jika pertanyaan tersebut disampaikan kepada Florentino Perez. Tentu dia akan memberikan jawaban yang lebih cerdas daripada jawaban saya,” tutur Ronaldo kepada La Sexta seperti yang dikutip AS.

Ronaldo Bertahan Di Real Madrid

“Jelas saja saya ingin bertahan lebih lama di Real Madrid.”

“Di sini, saya telah melewatkan banyak momen dalam hidup saya, yang baik dan yang buruk. Empat tahun lalu, saya memang sempat mengalami hal yang tak saya sukai. Namun sekarang, saya merasa sangat bahagia di sini. Saya ingin bertahan, karena saya tak melihat ada klub yang lebih baik daripada Real Madrid. Jika anda juga ikut memprtimbangkannya, anda juga tak akan menemukan klub yang lebih baik,” sambung Ronaldo.

“Mulai saat ini, semua orang harus melupakan PSG. Saya akan bertahan di sini dan tak akan pindah ke sana. Real Madrid adalah yang terbaik bagi saya,” katanya menegaskan.

Namun jika dilihat dari beberapa wawancara Ronaldo, dia memang kerap memberikan jawaban yang tak konsisten. Pada beberapa wawancara lalu misalnya. Kala tu Ronaldo berkomentar bahwa jika dia pindah ke klub lain, maka itu bisa saja terjadi. Memang sebaiknya kita tunggu saja apa yang akan terjadi di bursa transfer nanti.