Ronaldo Bersaing Di Ajang Olahragawan Terbaik Menurut Laureus Award

Judi Poker Online

Ronaldo Bersaing Olahragawan Laureus Award

Boladiator.com Dengan kerja keras serta mengupayakan usaha yang maksimal, saat ini salah satu mega bintang di klub raksasa Spanyol Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mendapatkan pengakuan dengan penampilannya di tahun 2017 oleh salah satu  ajang olahragawan terbaik versi Laureus World Sportsman Of The Year. Nama dari pemain Portugal tersebut masuk dalam nominasi olahragawan terbaik.

Sperti yang diketahui juga, bahwa bintang Real Madrid tersebut telah meraih banyak gelar di berbagai kompetisi dalam pesepak bola dunia. Cristiano Ronaldo juga tidak hanya meraih gelar pemain terbaik secara invidu di tahun 2017 kemarin. akan tetapi, secara tim juga ia dapatkan bersama Real Madrid.

Koleksi gelar yang sukses didapatkan Cristian Ronaldo di tahun 2017 kemarin adalah, Cristian Ronaldo berhasil menjadi pemain terbaik menurut Fifa. Tidak hanya itu, Ronaldo juga berhasil membawa gelar pemain terbaik versi Ballon D’or dan semua itu didapatkannya di tahun 2017 kemarin. Koleksi Ballon D’or yang didapatkan Cristian Ronaldo saat ini menjadi 5 dan akan siap tampil untuk beberapa tahun kedepan dengan penampilan yang baik.

Ronaldo akan bersaing dalam mendapatkan olahragawan terbaik dengan peserta yang lainnya dan juga tak kalah cemerlang di berbagai ajang olahraga. Seperti : Roger Federer petenis asal Swiss, Rafael Nadal seorang petenis asal Spanyol, Lewis Hamilton  seorang pembalap F1, Mohamed Farah atletic/ lari dan Chris Froome pembalap sepeda.

Ronaldo Bersaing Olahragawan Laureus Award

Tidak hanya itu, Real Madrid juga masuk dalam kategori klub terbaik menurut versi Laureus Award di tahun 2017 kemarin. Real Madrid berhasil membawa gelar Trpohy Liga Champions, La Liga Spanyol, piala Super Eropa dan memenangkan gelar juara piala dunia antarklub.

Dalam kategori tersebut, Real Madrid juga akan bersaing dengan klub dari petenis yaitu Golden State Warriors, kemudian pembalap formula 1 yakni Marcedes-AMG dan New England Patriot yang menjadi pemenang dalam tim belayar selandia di America’s Cup.

Sementara itu, barcelona yang menjadi rival abadinya Real Madrid akan bersaing dalam perebutan gelar juara klub terbaik dalam nominasi Comeback Of The Years versi Laureus Award. Barcelona akan bersaing dengan klub Brasil yang sempat dikabarkan dilandai kecelakaan pesawat yakni Chapecoense.