Situasi Ronaldo Memburuk, Bernabeu Siap Kehilangan

Judi Poker Online

Ronaldo Bernabeu Kehilangan

Boladiator.com Cristiano Ronaldo, sang punggawa klub Real Madrid akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu musim panas ini. Kabar kepergian Ronaldo ini semakin erat dan kuat dengan dibuktikan beberapa pernyataan dari manajemen klub sendiri.

Keputusan Cristiano Ronaldo ini diyakini karena dirinya sudah tidak merasa nyaman lagi akibat kasus yang dialaminya, mengenai penggelapan pajak yang kini semakin rumit. Ia bahkan rela meninggalkan hidupnya di Madrid dan mulai melakukan pencarian klub baru untuk karir selanjutnya.

Ronaldo didakwa menggelapkan pajak di Spanyol pada periode tahun 2011 hingga 2014. Berkas kasus Ronaldo juga sudah diajukan ke pengadilan setempat.

Situasi ini pun membuat Madrid khawatir. Meski sudah berusia 32 tahun, namun Ronaldo masih memiliki peran sentral dalam permainan Real Madrid. Ronaldo tetap menjadi sosok penting dalam kesuksesan Madrid meraih double winner musim ini.

Karena itu, Madrid berusaha habis-habisan untuk membujuk Ronaldo agar membatalkan rencananya untuk hengkang. Para petinggi Madrid dikabarkan telah menenangkan Ronaldo dan memberikan jaminan dukungan penuh kepada bintang asal Portugal itu.

Namun sepertinya hal itu tidak cukup dan Ronaldo masih tetap ingin pergi. Akhirnya pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun harus turun tangan ikut membujuk sang pemain untuk bertahan.

Ronaldo Bernabeu Kehilangan

Menurut Marca, sang pelatih handal Los Blancos  tersebut sudah menghubungi Ronaldo dan memintanya untuk bertahan. Namun, keputusan Ronaldo nampaknya sudah siap dan matang untuk segera meninggalkan Bernabeu.

Real Madrid akan kehilangan sosok punggawa, pemain lini depan kelas dunia yang menjadi salah satu tonggak keberhasilan El Real sendiri, dan hal ini akan menjadi sebuah berita kehilangan yang besar.

Bahkan, Zidane pun tak segan mengatakan bahwa El Real masih sangat membutuhkan Cristiano Ronaldo dalam pelbagai hal, terutama musim depan dengan pertandingan yang siap datang.

Zidane memang dikenal sebagai pelatih yang mampu menghargai setiap keputusan para pemainnya. Namun, teruntuk kali ini. Zidane dan manajemen El Real nampaknya belum sepakat dan siap untuk kehilangan Ronaldo.

Meski demikian, masih banyak cara yang bisa dilakukan oleh Real Madrid untuk mempertahankan sang anak asuh tetap berada di Madrid dan bermain seperti sedia kala.