Final Ronaldo Berakhir Setelah 25 Menit

Judi Poker Online

Ronaldo Berakhir 25 Menit

Boladiator.com – Cristiano Ronaldo melewati malam yang memilukan di partai final Piala Eropa 2016. Akibat cedera lutut, Ronaldo mesti keluar lapangan lebih awal dari rekan-rekannya. Laga final Piala Eropa 2016 antara Portugal kontra Prancis, Senin (11/7) dinihari WIB, berlangsung dengan tempo cepat sejak awal.

Namun pada menit ke-7, Portugal ditimpa kesialan yang sama sekali tidak diharapkan. Pada saat tengah menguasai bola, Ronaldo diterjang oleh Dimitri Payet dari arah belakang. Insiden itu mengakibatkan Ronaldo terjatuh dan langsung mengerang kesakitan sambil memegangi lutut kirinya. Ia pun langsung memperoleh perawatan dari tim medis Portugal.

Ronaldo pun memaksakan diri untuk tetap berada di atas lapangan, namun pada menit ke-17, ia kembali terkapar. Kali ini, ia dengan terpaksa meninggalkan lapangan untuk bisa memperoleh perawatan lagi. Setelah itu Ronaldo tetap memaksakan dirinya untuk melanjutkan pertandingan. Namun kecemasan mengenai kondisi Ronaldo semakin menebal. Pada menit ke-19, pemain berumur 31 tahun itu kembali merumput bersama rekan-rekannya

Ronaldo Berakhir 25 Menit

Cristiano Ronaldo masih memberikan kontribusinya dalam sebuah serangan balik yang dibangun oleh Portugal. Tapi kesempatan itu tak berbuntut peluang berbahaya. Dalam serangan balik itu, tampak sekali kalau Ronaldo merasa tak nyaman saat menggiring bola dengan kakinya. Sesudah mengoper bola ke rekannya, ia juga berjalan dengan terpincang-pincang. Pada akhirnya, Ronaldo pun mengambil keputusan untuk mengakhiri pertandingan lebih awal.

Ia lalu memberi kode pada pelatih timnas Portugal, Fernando Santos, agar dirinya digantikan oleh pemain lain. Tim medis kembali menghampiri Ronaldo, akan tetapi kali ini sang mega bintang harus ditandu untuk keluar lapangan. Ronaldo sangat kecewa dengan hal yang terjadi sampai menitikan air mata. Pada menit ke-25 itu, Ronaldo digantikan oleh Ricardo Quaresma dan posisi kapten dilanjutkan oleh Nani.

Sampai laga pamungkas Piala Eropa 2016, Ronaldo telah membukukan tiga gol dan dua assist. Squawka mencatatkan bahwa sebelum laga kontra Prancis dinihari tadi, Ronaldo telah mengkreasikan 10 peluang bagi timnya. Ronaldo juga melepas rata-rata 7,5 tendangan per laga, yang paling banyak diantara pemain lain di ajang Piala Eropa 2016.