Musim 2015-16 Ronaldo Masih Berada Di Level Terbaik

Judi Poker Online

Ronaldo Berada Level Terbaik

Boladiator.com Cristiano Ronaldo memang seorang pemain yang luar biasa. Dalam statistiknya musim ini, dia boleh saja berbangga. Dia pun tak ragu untuk menepis segala keraguan yang terdapat dalam dirinya.

Meski telah menginjak usia 31 tahun, namun mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tetap saja luar biasa. Dia baru saja mengakhiri musim 2015-16 ini dengan torehan gol yang sangat fantastis. 51 gol telah tercipta lewat kaki dan kepalanya dalam 48 penampilannya di musim ini, di semua ajang. Dari 51 gol tersebut, 16 gol diantaranya dicetak mantan bintang Manchester United tersebut di ajang Liga Champions. Dengan 16 gol tersebut, CR7 sudah bisa menasbihkan dirinya sebagai top skorer Liga Champions musim 2015-16.

Tak hanya itu, rekor 51 golnya musim ini pun membuat daftar catatan apik gol Ronaldo dari musim-musim sebelumnya menjadi lebih panjang. Dengan berhasil mencetak 51, kini Ronaldo juga mengoleksi catatan apik, yakni berhasil mencetak lebih dari 50 gol sebanyak enam kali dari tujuh musimnya setelah berseragam Real Madrid.

Oleh karena itu, presiden Real Madrid, Florentino Perez mengungkapkan bahwa dirinya berharap agar Ronaldo bisa terus bertahan di El Real sampai pensiun. Hal ini juga yang menjadi keinginan dari Ronaldo sendiri. Meski saat ini banyak rumor yang menyebutkan pihak Real Madrid akan menjual Ronaldo, namun semuanya juga masih rumor. Jadi, keputusan sebenarnya memang hanya ada di tangan Ronaldo sendiri.

Ronaldo Berada Level Terbaik

“Beginilah adanya. Ini adalah tahun keenam saya dalam mencetak lebih dari 50 gol selama tujuh tahun berada di Madrid. Saya selalu meminta lebih banyak gol sebenarnya. Saya selalu ada di level terbaik. Dan aku hanya ingin mempertahankannya saja,” ujar Ronaldo yang dikutip Daily Telegraph.

“Saya masih merasa bagus, masih segar dan saya ingin terus berada di kondisi ini seterusnya. Saya sudah memainkan 4000 menit lebih di musim ini. Saya yang terbaik, untuk bermain yang terbanyak. Ini sangat berarti bagi saya.”

“Saya masih merasa bagus meski sebenarnya kondisi kaki dan fisik saya sudah letih. Tapi saya masih bermain. Ini adalah momen-momen terbaik bagi saya. Itulah yang membuat saya bangga,” ujar jebolan akademi Sporting Lisbon tersebut.