Keinginan Ronaldo Yang Akan Pensiun Di Usia 40 Tahun

Judi Poker Online

Ronaldo Akan Pensiun Usia 40 Tahun

Boladiator.com Baru-baru ini, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengungkapkan akan mengakhiri karir sepak bolanya di Real Madrid. Kini, Ronaldo memutuskan akan pensiun di Madrid ketika usianya yang memasuki angka 40 tahun lebih nanti.

Dalam beberapa waktu belakangan, Cristiano Ronaldo memang diisukan akan segera hengkang dari klub ibu kota Spanyol itu. Banyak klub yang berspekulasi akan memboyong bintang Portugal itu pergi dari Santiago Bernabeu pada akhir musim ini. Diantara klub-klub tersebut, ada nama Paris Saint Germain, yang memang memiliki kekuatan finasial yang besar, siap untuk memboyong Ronaldo dengan biaya berapapun. Ada juga Manchester United yang siap menampung mantang bintangnya tersebut pada bursa transfer nanti.

Meski begitu, Ronaldo sendiri sebenarnya juga sempat menyambut kabar miring mengenai dirinya yang akan hengkang. Dia juga pernah menyebut dalam sebuah sesi wawancara bahwa dirinya bukan tak mungkin akan pindah dari Real Madrid. Namun, dalam beberapa wawancara, Ronaldo juga sempat memberikan argumen mengenai dirinya yang akan tetap tinggal di Real Madrid. Pada akhirnya, Ronaldo sendiri memutuskan untuk tetap bertahan di Madrid dan akan pensuin ketika usianya menginjak angka 40 tahun lebih.

“Saya akan pensiun di Madrid ketika usia saya sudah berada di angka 40 tahun. Saya sangat bahagia di sini dan saya sudah menganggap Madrid sebagai keluarga saya. Saya juga sudah bekerja keras untuk berada di sini, di tempat yang sekarang ini menjadi sebuah pencapaian besar untuk karir saya,” kata Ronaldo yang dikutip AS.

Ronaldo Akan Pensiun Usia 40 Tahun

Ronaldo yang akan bermain di Piala Eropa 2016 bersama timnas Portugal kini bertekad untuk membawa negaranya untuk meraih kesuksesan di gelaran empat tahunan itu. Sebelumnya, Ronaldo memang telah sukses untuk mebawa Real Madrid meraih titel ke 11 mereka dalam ajang Liga Champions beberapa waktu lalu. Kini dia pun berharap untuk bisa menularkan kesuksesannya tersebut berasama Madrid ke timnas portugal.

“Tentu saya sangat senang sekali bisa memenangkan gelar ke 11 untuk Real Madrid di Liga Champions. Sekarang saya akan memikirkan Piala Eropa. Kami juga ingin membawa sedikit kegembiraan yang telah kami rasakan untuk orang-orang Portugal, yang memang mereka layak untuk mendapatkannya,” kata Ronaldo yang kini sedang menikmati liburannya sebelum Piala Eropa.