Ronaldinho Resmi Kembali Ke Barca

Judi Poker Online

Ronaldinho Kembali Barca

Boladiator.com – Mantan pemain tim nasional Brazil, Ronaldinho akhirnya sekarang ini sudah resmi kembali ke klub di mana dirinya kala itu berhasil meraih kesuksesan tertinggi yakni FC Barcelona. Pemain yang juga dianggap sebagai salah satu legenda terbaik milik FC Barcelona tersebut sekarang ini telah pulang setelah manajemen klub memberinya posisi untuk menjadi duta klub FC Barcelona.

Ronaldo Assis De Moreira atau yang lebih dikenal dengan Ronaldinho tersebut sudah secara resmi menandatangani kontrak yang disodorkan oleh manajemen klub. Bersama dengan Presiden klub Barcelona Josep Maria Bartomeu, pemain asal Brazil tersebut telah bersama-sama menandatangani kontrak dengan FC Barcelona pada hari Jumat (3/2/2017) di stadion Camp Nou. Tentunya dengan posisi terbaru dari Ronaldinho di klub lamanya tersebut dirinya akan ditugaskan untuk mewakili klub dalam kegiatan promosi di seluruh belahan dunia.

“Saya merasa sangat bahagia bisa kembali ke rumah. Saya merasa kehabisan kata-kata untuk memberikan rasa terima kasih yang saya miliki kepada FC Barcelona, jajaran direktur, dan semua orang yang ada di sini. Saya selalu merasa bahagia menjadi duta dari FC Barcelona karena orang-orang sering menghubungkan Barcelona dengan diri saya. Hanya sedikit orang yang bisa berkata kalau mereka adalah duta dari klub FC Barcelona” tutur pemain yang pernah berseragam Paris Saint Germain dan juga AC Milan.

Ronaldinho Kembali Barca

Ronaldinho sendiri merupakan pemain yang bermain untuk FC Barcelona dari tahun 2003 hingga tahun 2008. Selama membela klub asal Catalunya tersebut, Ronaldinho berhasil meraih kesuksesan besar. Di FC Barcelona dirinya berhasil memenangi dua trofi La Liga Premier Spanyol, dua trofi Piala Super Spanyol, dan juga satu trofi Liga Champion Eropa. Selain meraih gelar bersama klub dirinya juga meraih gelar individu yakni Ballon d’Or pada tahun 2004, dan juga pemain terbaik versi FIFA di tahun 2004 dan 2005

“Saya merasa Barcelona sudah bekerja dengan sangat baik. Merka adalah klub terbaik di dunia dan saya yakin mereka bisa memenangkan apapun” tutur pemain sepakbola berusia 36 tahun tersebut.