Ronaldinho Mengambil Keputusan Untuk Gantung Sepatu

Judi Poker Online

Ronaldinho Gantung Sepatu

Boladiator.com Pemain legenda Barcelona sekaligus pemain legenda yang dimiliki tim nasional Brasil, Ronaldo Assis De Moreira, biasa dipanggil dengan nama Ronaldinho, Telah memustuskan untuk gantung sepatu di usianya yang menginjak 37 tahun, Ronaldinho memustukan untuk berhenti bermain bola dalam karir membela klub profesional.

Ronaldinho juga mengungkapkan bawah dengan usianya yang terbilang cukup tua, ia harus berhenti bermain sepak bola secara profesional dan lebih menata karir menjadi pelatih serta membina pemain-pemain muda yang memiliki skill dan mentalitas yang tinggi agar menjadi pemain hebat seperti dirinya.

Keputusan untuk berhenti berkarir dikonfirmsi oleh pihak agen Ronaldinho atau kakanya yakni Assis Gaucho pada bulan Januari 2018 ini. Ronaldinho juga sudah tidak memiliki klub profesional sejak 2015 silam. Terakhir bermain memperkuat klub profesional, Ronaldinho bermain bagi Atletico Mineiro pada tahun 2012 hingga 2015 dengan masa kontraknya. Selepas itu, Ronaldinho bermain bagi Atletico Mineiro hanya sebagai penyemangat didalam tim bagi rekan-rekannya.

Bagi Barcelona sendiri, Ronaldinho adalah pemain hebat yang pernah dimilikinya sepanjang masa, dengan penampilannya membela Barcelona, Ronaldinho berhasil membawa Barcelona memenangkan piala Liga Champions dan La Liga. tidak hanya itu, bersama Barcelona, Ronaldinho menjadi pemain hebat dengan mendapatkan gelar penghargaan Balon D’or di tahun 2005.

Ronaldinho Gantung Sepatu

Dalam karir yang dijalani Ronaldinho dalam dunia sepakbola, Barcelona adalah tim satu-satunya yang sangat lama di belanya. Ronaldinho bermain bagi Barcelona sejak 2003 hingga 2008, di tahun 2008 hingga 2010 Ronaldinho memutuskan untuk memperkuat AC Milan, memasuki tahun 2011 Ronaldinho hijrah ke klub Brasil Flamengo dan kemudian bermain bagi klub Atletico Mineiro di tahun 2012 hingga pensiun.

Bagi Ronaldinho sendiri, “sepak bola adalah kehidupannya, saya sangat cinta dengan namanya yang mengarah ke sepakbola, saya sangat senang jika ada anak usia dini, bertekad untuk jadi pemain bola. Tuturnya dalam Diario Sports.

“saya dari keluarga yang sederhana, namun saya memilki impian yang besar untuk menjadi pemain bintang seperti pemain impian saya yang menjadi legenda Brasil yaitu Pele” tandasnya.