Roma Akan Berusaha untuk Mempermalukan Madrid

Judi Poker Online

Roma Berusaha untuk Mempermalukan Madrid

Boladiator.com – Pemain tengah Roma yang bernama Radja Nainggolan memiliki keinginan untuk mempermalukan lawannya di Liga Champion. Untuk musim ini lawan mereka adalah Real Madrid yang mengharuskan mereka untuk membuat keajaiban dalam menghadapi tim tersebut. Pertemuan kedua tim terjadi pada hari Rabu.

Nainggolan menyatakan pujian terhadap cara prestasi yang sudah dicapai oleh Los Blancos. Namun dia juga menjelaskan pola permainan yang akan digunakan pemain Italia. Menurut Nainggolan Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia. Tidak ada orang yang bisa meragukan hal ini.

Permainan tetap akan memberitahukan kemampuan kita saat ini ketika dihadapkan dengan tim sekaliber Madrid. Stadio Olimpico akan membantu AS Roma dalam mengalahkan Madrid. Percobaan untuk mempermalukan Madrid merupakan sebuah tantangan yang besar bagi pemain. Para supporter tentu saja akan memberikan kemampuan terbaik mereka untuk menciptakan semangat. Zinedine Zidane adalah orang yang berani mengambil keputusan.

Roma Berusaha untuk Mempermalukan Madrid

Nainggolan mengagumi pelatih Madrid tersebut sebagai pemain. Madrid adalah pemain yang cenderung melakukan penyerangan. Hal ini tentu saja akan memberikan celah untuk penggunaan cara bermain Roma. Ini merupakan strategi yang akan mereka gunakan nanti ketika kedua tim saling berhadapan. Roma akan berusaha untuk menyakiti Madrid dengan hasil pertandingan. Mereka akan bermain di kandang Roma dan dorongan untuk mendapatkan hasil yang baik cukup tinggi.

Walaupun tim yang dihadapi adalah tim yang memiliki kemampuan bermain yang baik namun Rom harus berusaha untuk mengimbanginya. Nainggolan yang merupakan bagian dari tim Roma telah mengalami kondisi yang sangat sulit pada babak kelompok akibat keberadaan Barcelona. Pertandingan tersebut berakhir 1-1 sehingga pertanyaan mengenai siapa yang lebih baik diantara kedua tim masih menjadi pertanyaan.

Kejadian di masa lalu tersebut merupakan permainan dan kondisi yang berbeda. Setidaknya hal tersebut berhasil menarik Barca ke kandang Roma. Pada musim panas yang lalu pertandingan melawan Madrid telah terjadi 2 kali. Pertandingan pada musim panas tidak memberikan pengaruh yang besar. Kedua permainan tersebut menarik dan pencapaian hingga semifinal merupakan kondisi yang pasti terjadi.