James Rodriguez Tuai Kontroversi

Judi Poker Online

Rodriguez Tuai Kontroversi

Boladiator.com – Pemain milik tim Real Madrid, James Rodriguez baru saja menciptakan sebuah kontoversi saat dirinya sedang membela tim nasionalnya, Kolombia. Gelandang serang milik El Real tersebut tertangkap kamera sedang mengacungkan jari tengahnya.

Baru saja dilansir dari Daily Mail, aksi dari James Rodriguez tersebut dilakukan oleh dirinya dari sebuah jendela kaca di sebuah tempat di mana tim nasional Kolombia sedang berlatih. Pesepakbola berusia 25 tahun tersebut tertangkap melakukan aksi kontroversial tersebut setelah pengambil gambar dari AFP, Luis Acosta, mengabadikan momen tersebut dengan kamernya. Sampai saat ini masih belum bisa dipastikan kepada siapa aksi yang dilakukan James Rodriguez tersebut dilakukan. Namun menurut Luis Acosta, aksi mengacungkan jari tengah dari James Rodriguez merupakan luapan emos marah dirinya kepada para awak Media.

“Saat itu di depan dirinya ada tiga pewarta gambar dan juga dua jurnalis dari saluran WIN Sports. Dan juga di belakang dirinya ada banyak rekannya yang juga sedang melakukan wawancara dengan para pemain lainnya. Dari lantai dua di gedung tersebut lah James Rodriguez akhirnya keluar dan membuat isyarat itu kearah kami” tutur Luis Acosta kepada El Tlempo.

Rodriguez Tuai Kontroversi

Aksi yang dilakukan oleh James Rodriguez dipercaya sebagai luapan kemarahan sang gelandang kepada kritik keras dari media setempat yang mengomentari peforma dari tim nasional Kolombia di Kualifikasi Piala Dunia 2018. Saat ini tim berjuluk Los Cafeteros harus rela duduk di peringkat keempat di papan klasemen sementara zona COMENBOL dengan hanya meraih 21 angka dari 13 laga mereka, selisih 9 angka dari Brazil dan hanya unggul satu angka saja dari Ekuador di bawah mereka.

Tim nasional Kolombia juga hanya bisa meraih kemenangan tipis dari Bolovia dengan skor 1-0 setelah gol dari James Rodriguez di menit akhir laga.

Setelah aksi tidak terpuji dari James Rodriguez sekarang ini terjadi perdebatan di Kolombia. Bahkan dilansir dari AS, sekarang ini ada tuntutan yang meminta kepada pelatih Kolombia untuk melepaskan jabatan kapten yang disandang oleh James Rodriguez.