Rodriguez Tak Setuju Akan Peralihan Griezmann

Judi Poker Online

Rodriguez Tak Setuju Griezmann

Boladiator.com Bursa transfer kembali dihebohkan kembali dengan adanya pernyataan dari beberapa pihak terkait peralihan transfer pemain dari Atletico Madrid ke Real Madrid, Antoine Griezmann.

Beberapa menilai bahwa kedatangan Antoine Griezmann menjadi suatu kombinasi yang pas agar setiap pemain bisa lebih agresif lagi dalam permainan. Namun, pendapat banyak pihak dan pengamat tersebut bertentangan dengan salah satu pemain dari Real Madrid sendiri, Rodriguez tak setuju akan peralihan pemain yang akan dilakukan skuadnya.

Ia menilai, bahwa El Real sudah sangat baik dan berkembang dalam skuad saat ini, dan apabila terdapat pemain lain yang belum mengetahui gaya kepelatihan serta komunikasi yang dilakukan, justru tidak membuahkan hasil yang baik.

“Saya rasa, Real Madrid masih memiliki pemain yang jauh lebih baik dari Griezmann, dan kami bangga akan hal tersebut. Karena bagi kami, pertandingan adalah soal kepercayaan satu sama lain antar pemain, dan tanggung jawab terhadap beberapa posisi yang dimilikinya”.

Pernyataan James Rodriguez ini juga sempat dinilai oleh beberapa media, misalnya Sportium yang mengutip kata dari dirinya dan akhirnya menimbulkan banyak spekulasi sendiri di dunia sepak bola.

Rodriguez Tak Setuju Griezmann

Selain itu, Ia juga mengatakan bahwa dirinya tidak berniat untuk berpindah ke klub lain, seandainya hal tersebut terjadi. Hal ini dikarenakan Ia menilai bahwa bersama El Real, Ia menjadi pribadi yang tumbuh dengan jiwa kepelatihan tinggi, rasa solidaritas dan tanggung jawab terhap posisi dan tim, dan rela untuk meninggalkan keegoisan hanya untuk klub. Itulah sepak bola, dimana setiap pemain harfus memiliki jiwa kesetiaan yang tinggi.

Seperti yang dilansir di Sportium pula, bahwa Rodriguez percaya bahwa skuad dan manajemen akan membicarakan hal ini lebih lanjut, apabila seandainya memang berita mengenai Griezmann tersebut benar adanya.

“Di sepak bola, anda memang tidak akan pernah tahu, anda akan ditempatkan dimana dan bermain untuk siapa. Namun, saya pastikan bahwa ketika saya bergabung bersama El Real, disini saya terbentuk dan mendapatkan 100% perbedaan mengenai gaya performa yang saya lakukan di lapangan”. Ujar Rodriguez kepada media.