Curhat James Rodriguez Di Kritik Sergio Ramos

Judi Poker Online

Rodriguez Di Kritik Ramos

Boladiator.com – Kapten Los Blancos menyayangkan adanya komentar James Rodriguez yang membicarakan mengenai masa depan James di Real Madrid ketika pada saat Real Madrid sedang merayakan gelar juara dunia Piala Dunia antar klub yang di peroleh Real Madrid baru baru ini.

Memang banyak berita yang mengatakan bahwa masa depan pemain yang sekarang ini telah memasuki usia 25 tahun itu masih simpang siur dan belum menemukan kejelasan. James Rodriguez mendapatkan jatah bermain yang lebih sedikit semenjak kedatangan Zinedine Zidane di kubu Real Madrid untuk melatihLos Blancos. James Rodriguez bahkan baru mencatatkan penampilan sebanak 37 kali saja di seluruh kompetisi yang sedang di hadapi oleh Real Madrid. Bahkan penampilan tersebut sebagian besar di muali dari bagku cadangan.

Pada turnamen Piala Dunia antar klub di jepang sendiri James Rodriguez juga tidak sekali pun dirunkan menjadi starter pada dua pertandingan yang Los Blancos jalani. Setelah menjadi pemain pengganti di laga semi final Piala Dunia antar klub melawan club America pemain yang membela negara Colombia tersebut tidak terlibat sama sekali pada pertandingan final Piala Dunia antar klub yang akhirnya di menangkan oleh Real Madrid.

Rodriguez Di Kritik Ramos

Tentunya hak tersebut membuat spekulasi akan perginya James Rodriguez semakin besar. Meski James Rodriguez sempat mengatakan komitmennya untuk terus berada di klub Real Madrid namun selepas pertandingan final Piala Dunia antar klub kemaren James Rodriguez sepertinya sedikit berubah pikiran.

James mengaku ingin segera pergi karena tak tahan dengan jatah bermain yang masih sangat minim di Real Madrid. Komentar tersebut kemudian di tanggapi oleh Sergio Ramos. “itu bukan saatnya mengurus masalah pribadi. Saya memang benar benar melihat dan menilai dia tinggi dan saya ingin dia bis untuk bertahan. Namun hari ini bukan waktunya untuk memikir masalah lain” tutur kapten Real Madrid Sergio Ramos. Isu tersebut ternyata juga bersambung dengan beberapa tim lain. Di katakana ada beberapa tim lain baik dari eropa maupun luar eropa yang sudah bersiap untuk mendapatkan James Rodriguez pada januari nanti.