Rodrigues Harus Perbaiki Performa

Judi Poker Online

Rodrigues Harus Perbaiki Performa

Boladiator.com – Musim kedua di Madrid, tak lantas membuat kesempatan bermain striker Madrid asal kolombia, James Rodrigues lebih banyak. Pasalnya, di musim ini tercatat bintang asal kolombia tersebut masih memiliki caps yang minim untuk Madrid. Hasilnya, di kerap duduk di bangku cadangan Madrid kala tim asal ibukota Spanyol tersebut bermain.

Kesempatan minimnya penampilan Rodrigues ini bukannya tanpa alasan. Sang pemain memang belakangan ini masih berkutat dengan cedera paha yang dideritanya. Tak hanya itu, hubungan dengan pelaitih Madrid sebelumnya yakni Rafael Bneitez yang kurang baik, membuat pemain yang melejit di Piala Dunia 2014 lalu, sangat jarang dimainkan. Hal ini pun masih terbawa saat Real Madrid berganti pelatih. Di bawah arahan Zidane, Rodrigues juga tercatat belum pernah menjadi starter di dua laga terakhir yang dilakoni Madrid bersama Zidane.

Hal ini tentu sangat kontras dengan debutnya musim lalu. Pada awal kedatangannya ke Madrid, Rodrigues tercatat tampil sebanyak 29 pertandingan dan mencetak 13 gol. Di musim ini, Rodrigues bahkan baru main 11 gol dan hanya menciptakan 3 gol.

Rodrigues Harus Perbaiki Performa

Melihat kondisi anak asuhnya di Madrid, membuat pelatih kolombia, Jose Pekerman angkat bicara. Dia berujar bahwa Rodrigues sempat memiliki harapan ketika adanya pergantian pelatih. Namun hasilnya, situasi ini justru tak mengubah keadaan Rodrigues di Madrid.

“Dia sangat berharap adanya perubahan situasi dan masalahnya dengan Benitez dapat segera terselesaikan. Di sangat ingin memperbaiki performanya seperti di awal karirnya besama Madrid. Saya yakin dia akan berpikir positif,” ujar Pekerman.

Rodrigues memang tercatat memiliki performa buruk akhir-akhir ini. Hal ini kabanya juga datang dari kebiasaan hidup Rodrigues yang memang sangat tidak baik. Kabarnya, Rodrigues memang kerap mengikuti pesta-pesta, dan membuat badannya overweight. Hal ini juga menjadi kritikan oleh berbagai pihak pada pemain kolombia tersebut.

“Dia masih berpikir bahwa dia adalah pemain yang profesional. Dia memiliki mental yang baik dalam karirnya. Memang itu merupakan situasi yang buruk. Namun, itu juga dapat membuat perkembangan karirnya sangat cepat”

“Banyak pemain hebat yang mengalami fase tersebut. Namun di masih belum kehilangan harapan. Dia tak tergantikan di tim nasional, dan belum habis di klub. Kami masih sangat membutuhkannya, dalam kondisi terbaiknya, tegas Pekerman melalui Footbal Espana.