Riyad Mahrez Diincar Oleh Liverpool

Judi Poker Online

Riyad Mahrez Diincar Liverpool

Boladiator.com – Nampaknya kini The Reds tengah berburu pemain top dunia yang bisa menggantikan posisi yang ditinggal oleh Coutinho. Pemain asal Aljazair yang bermain di Leicester City, Riyad Mahrez, dikabarkan menjadi salah satu pemain yang diincar oleh manajemen The Reds untuk menggantikan posisi Philippe Coutinho. Namun, nampaknya hal itu sulit terjadi karena Mahrez merasa nyaman dan bahagia bersama Leicester.

Liverpool telah kehilangan salah satu pemain bintangnya pada bursa transfer musim dingin kali ini. pemain asal Brasil tersebut diboyong oleh manajemen Blaugrana untuk mau berseragam Barca dengan nominal transfer senilai 160 juta euro.

Kini Liverpool tengah mencari pemain pengganti yang akan dijadikan pemain pengganti posisi yang telah ditinggalkan oleh Coutinho. Dalam proses pencarian pemain pengganti philippe Coutinho, Liverpool dikabarkan telah membidik beberapa pemain top dunia. Beberapa pemain yang dikabarkan menjadi target buruan dari Liverpool adalah Thomas Lemar, Julian Draxler, Alexis Sanchez, dah Riyad Mahrez pun disebut menjadi salah satu bidikan The Reds untuk menggantikan posisi yang ditinggal Coutinho tersebut.

Riyad Mahrez Diincar Liverpool

Namun manajer dari The Foxes, Claude Puel, menginginkan Riyad Mahrez untuk tetap fokus dan konsentrasi untuk menyelesaikan musim ini bersama Leicester. Dia juga disebut bahagia dalam menjalankan tugasnya di Leicester. Riyad Mahrez merupakan salah satu bintang dari The Foxes yang memiliki performa yang cukup impresif ketika berlaga dengan Leicester.

Manajer The Foxes memberikan pendapat bahwa “Saya pikir penting bahwa Mahrez agar tetap menjaga fokusnya dan berkonsentrasi untuk menyelesaikan musim ini hingga akhir bersama Leicester. Saya senang dengannya dan saya juga berfikir dia menikmati permainan sepakbolanya bersama tim kami. Dia bahagia bersama tim ini.”

Claude Puel kembali menambahkan perkataannya bahwa “Kami tetap mencoba untuk bisa mengembangkan permainan bagus sejak awal dan dia menyukai hal ini. Dia mendapatkan hasil yang bagus dengan menorehkan beberapa assist dan gol dalam laga-laga yang telah berlangsung belakangan ini.” Mahrez memang bermain cukup bagus musim ini bersama The Foxes. Dia sudah mencetak gol sebanyak tujuh kali dalam 22 pertandingan yang dilakoninya bersama The Foxes di ajang Premier League musim ini.