Rivalitas Arsene Wenger Dan Mourinho

Judi Poker Online

Rivalitas Arsene Wenger Mourinho

Boladiator.com – Arsene Wenger memang merupakan salah satu rival abadi dari manajer Manchester United saat ini yakni Jose Mourinho. Arsene Wenger memang dihadang dengan rekor buruk melawan Jose Mourinho menjelang Arsenal melawan Manchester United di markas mereka. Lantas bagaimana Arsene Wenger menyikapinya. Arsene Wenger kembali di jadwalkan berjumpa dengan pelatih asal Portugal Jose Mourinho di Liga Premier Inggris. Duel ini akan bergulir kala Arsenal bertamu ke Old Trafford pada hari Sabtu (19/11/2016) akhir pekan ini.

Yang menjadi kata sial untuk Arsene Wenger yakni Jose Mourinho adalah salah satu sosok manajer yang merupakan manajer yang belum di kalahkannya dalam ajang Liga Premir Inggris. Dalam 11 pertandingan dengan Jose Mourinho semua pertandingan bersama Chelsea dan kala Arsene Wenger bersama Arsenal. Dirinya Cuma bisa menahan hasil imbang Jose Mourinho enam kali dan lima pertandingan lainnya merupakan kekalahan bagi dirinya di Arsenal.

Duel Manchester United dengan Arsenal nantinya bukan hanya merupakan perang antar statistic soal pretemuan antara kedua manajer yakni Arsenen Wenger dan Jose Mourinho tapi juga melibatkan emosi di antara kedua manajer tersebut. Urusan kedua manajer top tersebut memang menjalar sampai melibatkan hal hal di luar lapangan sepakbola. Keduanya pernah saling sindir Arsene Wenger pernah menebut Chelsea yang masih dilatih oleh Jose Mourinho, tak mampu menghasilkan pemain bagus dari akademi yang mereka miliki. Jose Mourinho juga merupakan manajer yang gemar melakukan sindiran kepada lawan dan pernah menyindiri Arsene Wenger bahwa dia merupakan lelaki yang senang berdiam diri di rumah.

Rivalitas Arsene Wenger Mourinho

Yang paling seru yakni ketika keduanya tidak mau melakukan jabat tangan saat Community Shield 2015. Dan dari keduanya FA masih menganggapnya itu persoalan yang wajar dan memakluminya. Jelang pertandingan antara keduanya yakni Arsenal dengan Manchester United, apakah hal tersebut akan terjadi lagi dan mereka akan tidak mau berjabat tangan dan membuang muka.

“Saya akan menghormati ritual yang sangat penting di Liga Premier Inggris. Sekali lagi ini rivalitas dua tim kuat, bukan manajer, ini adalah pertandingan Arsenal lawan Manchester United dankami pernah saling kalah menang. Pertandingan ini akan disaksikan penonton di seluruh dunia dan apa yang penting adalah kita melihat kualitas pertandinga. Itu semua tergantung penampilan dari para pemain di tengah lapangan saat pertandingan nanti” tutur Arsene Wenger.