Peluang Reuni Louis van Gaal dengan Rooney di Everton

Judi Poker Online

Reuni van Gaal Rooney Everton

Boladiator.com Media Inggris mengabarkan pada Rabu (22/11/2017) bahwa Everton memiliki ketertarikan untuk merekrut mantan manajer Manchester United, Louis van Gaal. Sementara itu, pihak van Gaal mengaku belum menerima tawaran resmi datang dari The Toffees. Saat dikonfirmasi, van Gaal memberikan jawaban bahwa dirinya belum pernah ditanyak mengenai hal tersebut untuk mengarsiteki Everton.

Saat ini kursi pelatih di Everton sedang kosong. Pasca Ronald Koeman dipecat dari Everton pada 23 Oktober 2017, Everton belum menunjuk siapa sosok yang akan mengasuh Evrerton untuk tampil di setiap laga Premier League. Dipecatnya Koeman ini disebabkan serentetan hasil buruk di ajang Liga Inggris pada musim 2017-2018 ini.

Beberapa nama  yang menjadi kandidat pelatih Everton untuk menggantikan Ronald Koeman diantaranya Marco Silva yang saat ini sedang bersama Watford, Sam Allardyce dari Crystal Palace, dan Sean Dyche dari Burnley. Namun, tiba-tiba ada nama Louis van Gaal yang menjadi kejutan di bursa manajer Everton.

Louis van Gaal sendiri saat ini memang sedang menganggur, pasca meninggalkan Manchester United pada Mei 2016 lalu. Peluang van Gaal sendiri untuk membidani Everton lebih besar dibandingkan kandidat-kandidat lainnya. Pasalnya, kandidat-kandidat tersebut saat ini masih terikat kontrak dengan klubnya masing-masing, sehingga van Gaal-lah yang memiliki peluang besar menduduki kursi pelatih di Everton.

Reuni van Gaal Rooney Everton

Bila nanti pinangan Everton ini diterimanya, maka ini merupakan kesempatan Van Gaal untuk bereuni dengan anak asuhnya saat di Manchester United, Wayne Rooney. Rooney telah kembali bermain di Everton sejak awal musim 2017-2018.

Tidak mudah tugas Van Gaal di Everton. Pasalnya, klub yang bermarkas di Goodison Park ini posisinya sedang sangat memprihatinkan. Di klasemen sementara Liga Inggris, Everton terpuruk di posisi 16 dan hanya meraih 12 poin. Posisi ini membuatnya hanya berjarak tiga poin dari penghuni degradasi.

Louis van Gaal yang menjadi kandidat kejutan di bursa manajer Everton, nampaknya berpeluang besar untuk menduduki kursi pelatih bagi Everton. Diharapkan dengan direkrutnya Van Gaal sebagai pelatih Everton, maka ancaman sebagai tim degradasi akan terselamatkan.