Resmi Didepak MU, Bagaimana Reaksi Louis van Gaal?

Judi Poker Online

Resmi Didepak MU, Louis van Gaal

Boladiator.com – Louis van Gaal mengakui begitu kecewa tidak berhasil menyudahi kontraknya sesuai perjanjian awal bersama Manchester United, sesudah resmi dipecat, pada Senin (23/5) kemarin. Akan tetapi, meneer asal Belanda itu mengharapkan Setan Merah bisa lebih sukses di masa depan. Van Gaal sendiri sebenarnya meneken kontrak sepanjang tiga musim, terhitung sejak 19 Mei 2014.

Akan tetapi, sesudah dianggap tidak berhasil mengangkat penampilan Setan Merah, eks manajer Barca serta Bayern Munich itu pada akhirnya dipecat. Melalui situs resmi Manchester United, Van Gaal mengatakan: “Jelas saya merasa kecewa lantaran tidak bisa menyelesaikan kontrak saya yang awalnya sepanjang tiga tahun bersama tim ini. Saya meyakini kalau tim ini punya dasar yang sangat kuat serta bakal melangkah maju serta meraih banyak kesuksesan besar.”

Berita pelengseran Van Gaal memang diwarnai banyak pendapat pro dan kontra, lantaran berhembus semakin kencang sesudah sang meneer membantu MU meraih gelar juara FA Cup, Sabtu (21/5) lalu. Van Gaal juga mengharapkan trofi itu bisa jadi motivasi bagi para penggawa MU untuk menghadapi musim depan, yang diperkirakan lebih kompetitif.

Resmi Didepak MU, Louis van Gaal

“Harapan saya setelah kami berhasil memenangkan trofi FA Cup adalah tim ini bisa memiliki pondasi yang lebih kuat untuk memulai musim depan, serta mengembalikan kejayaan seperti yang dikehendaki oleh para fans,” tambahnya.

“Saya berhasil di Belanda, Spanyol, Jerman, dan saya senantiasa mengharapkan bisa mengatasi sebuah tim di Inggris serta menjadi salah satu bagian dari budaya di sana. Dua pengalaman ini telah saya dapatkan dengan jalan yang luar biasa.”

Louis Van Gaal dipecat lantaran tidak berhasil mengangkat penampilan MU secara keseluruhan, walau faktanya ia memang berhasil menghadirkan trofi Piala FA. Maklum saja, prestasi itu sangat tidak sebanding dengan jumlah dana yang telah digelontorkan oleh manajemen, yakni mencapai 258,7 juta pounds atau setara Rp 5 triliun. Sejak dua musim terakhir, Van Gaal telah menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan beberapa pemain baru. Patut dinantikan siapakah yang nantinya resmi bakal duduk di kursi manajer MU untuk menggantikan sang meneer. Apakah Jose Mourinho?