Rekor Barca Patah Oleh Madrid

Judi Poker Online

Rekor Barca Patah Madrid

Boladiator.com – Kemenangan di laga tandang melawan Getafe menjadi rekor tersendiri untuk Real Madrid. Mereka berhasil mematahkan rekor lama FC Barcelona mengenai rentetan kemenangan di laga tandang La Liga Premier Spanyol.

Real Madrid baru saja meraih kemenangan dengan skor 2-1 ketika mereka melawat ke Coliseum Alfonso Perez di laga kedelapan La Liga Premier Spanyol pada hari Sabtu (14/10/2017) malam WIB. El Real berhasil mencetak gol lewat Cristiano Ronaldo do menit akhir pertandingan untuk memastikan mereka meraih poin sempurna pada laga tersebut. Dengan kemenangan tersebut Real Madrid sekarang ini menjadi tim pertama di ajang La Liga Premier Spanyol yang berhasil meraih 13 kali kemenangan secara beruntun di laga tandang.

Real Madrid sendiri berhasil mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Barcelona. Ketika masih di bawah asuhan Pep Guardiola, Barca berhasil meraih kemenangan secara beruntun dalam 12 laga tandang yang mereka jalani di ajang La Liga Premier Spanyol sejak bulan Mei 2010 hingga bulan Januari 2011. Rentetan kemenangan tandang yang dibuat oleh Real Madrid sendiri dimulai dengan menaklukan Villareal di musim lalu. Setelah itu mereka berhasil secara beruntun meraih kemenangan di markas Elbar, Athletic Bilbao, Leganes, Sporting Gijon, Deportivo La Coruna, Granada, Celta Vigo, Malaga, Real Sociedad, Deportivo Alaves, dan terahir Getafe. Pada semua laga tersebut tidak ada poin yang tidak didapatkan skuad besutan Zinedine Zidane tersebut.

Rekor Barca Patah Madrid

“ini merupakan 13 kemenangan beruntun di laga tandang yang merupakan hasil dari kerja keras tim kami dari hari ke hari. Skuad ini tentu saja bisa meraih banyak hal yang luar biasa. Kami juga bekerja keras untuk bisa mendapatkan semua itu” tutur gelandang Real Madrid, Marcos Llorente di situs resmi klub Real Madrid.

Selain itu berkat kemenangan atas Getafe di markas mereka, Real Madrid sekarang ini berhasil melonjak ke urutan kedua di papan klasemen sementara dengan raihan 17 poin. Mereka terpaut lima angka saja dari FC Barcelona di puncak klasemen.