Redknapp Yakin Van Gaal Akan Digantikan Mourinho

Judi Poker Online

Redknapp Yakin Van Gaal Digantikan Mourinho

Boladiator.com – Jose Mourinho memang dikabarkan santer akan menggantikan posisi Louis van Gaal di kursi manajer Manchester United musim depan. Menanggapi hal itu, mantan manajer sepak bola, Harry Redknapp meyakini bahwa kabar tersebut memang benar-benar akan terjadi.

Louis van Gaal, memang merupakan manajer kedua setelah sepeninggalan Sir Alex Ferguson. Kendati sempat membawa MU finis di posisi keempat klasemen musim lalu, namun van Gaal dinilai masih jauh dari harapan. Hal tersebut wajar saja seteah rentetan hasil buruk yang harus diterima oleh Wayne Rooney dkk.

Di musim ini saja, United terpaksa harus turun kasta dengan hanya bermain di kompetisi Liga Europa setelah terpaksa harus tersingkir dari ajang Liga Champions. Di Premier League juga tak kalah menyedihkan. United musim ini seakan-akan tak bisa bersaing dengan The Big Four musim ini. Mereka pun harus terpaksa tertahan di peringkat kelima dengan jarak enam poin dengan rival sekotanya, Manchester City yang berada di peringkat keempat.

Meskipun masih memiliki sisa kontrak yang cukup panjang, sepertinya untuk mempertahankan van Gaal di kursi manajer United adalah hal yang kurang tepat. United kabarnya telah menjalani pembicaraan dengan Mourinho untuk membuat kontrak kerjasama dengan pria asal Portugal itu. Meskipun sudah banyak menjadi buah bibir di Inggris, namun van Gaal masih bersikukuh bahwa dirinya masih akan bertahan.

Redknapp Yakin Van Gaal Digantikan Mourinho

Dalam beberapa waktu terakhir, memang dikabakan Mourinho akan segeran merapat ke Old Trafford untuk menggantikan van Gaal sebelum Maret. Apalagi beredar juga beberapa catatan kontrak resmi antara Mourinho dengan pihak United yang menyebutkan durasi dan gaji untuk Mourinho ketika menjadi pelatih United.

Dengan begitu, Harry Redknapp semakin yakin bahwa Mourinho akan menjadi menajer United musim depan.

“Louis van Gaal memang sama sekali tidak menghasilkan hasil yang positif untuk United. Untuk itu, hal yang tepat ialah harus mengganti posisi van Gaal secepatnya. Jika dipertahankan, bisa saja van Gaal akan menjadi bencana bagi United,” tutur Redknapp.

“Dari orang-orang yang saya percaya, kabar mengenai Jose Mourinho akan melatih United musim depan sepertinya akan segera terealisasikan. Mereka juga telah membuat kesepakatan kontrak dengan Mourinho,” ujar mantan pelatih Tottenham Hotspur itu kepada Manchester Evening News.