Jamie Redknapp: Rashford Bisa Menjadi Pesaing Lukaku

Judi Poker Online

Redknapp Rashford Pesaing Lukaku

Boladiator.com – Gejolak kedatangan Lukaku di Manchester United nampaknya bukan hanya mendatangkan sebuah keuntungan bagi klub. Namun, beberapa pemain merasa terancam dengan posisi Lukaku di Old Trafford musim ini. Hal ini dikarenakan Lukaku merupakan seorang pemain handal yang bisa masuk kedalam skuad inti dan bermain di lini depan.

Tentu, para pemain yang berada di posisi depan pun merasa sedikit terberatkan dan harus bermain lebih maksimal lagi untuk bisa memenangkan pertandingan serta menjadi pemain terbaik.

Hal ini disampaikan pula oleh mantan pemain Liverpool, legenda Jamie Redknapp yang memberikan tanggapan mengenai hal tersebut. Ia justru memberikan semangat kepada Marcus Rashford agar terus memberikan penampilan terbaiknya dan bisa menjadi salah satu pemain andalan klub The Reds Devils tersebut.

Ia jga berharap agar Rashford menjadikan hal ini sebagai tantangan untuk dirinya agar lebih berkembang di masa depan. Rashford tampil dalam 54 pertandingan di semua kompetisi musim lalu dengan Manchester United memenangkan Liga Europa dan Piala Liga.

Namun musim ini dia akan menghadapi tantangan besar seiring kedatangan penyerang baru Romelu Lukaku.Nama terakhir memang baru saja diresmikan sebagai penyerang baru Setan Merah setelah didatangkan dari Everton dengan biaya 75 juta poundsterling.

Redknapp Rashford Pesaing Lukaku

Penyerang Belgia tersebut digadang-gadang akan menjadi penyerang utama musim depan. “Saya memperumpamakan diri saya sebagai Rashford, maka saya akan berpikir bahwa ini memang akan menjadi hal yang sulit kedepannya, tetapi saya akan menjadi hal ini sebauh tantangan baru agar mendapatkan posisi lebih baik lagi dan meningkatan kualitas performa sendiri”. Ujar Redknapp kepada media Sky Sports.

“Memang, Lukaku lebih kuat secara fisik, tetapi Jika Rashford mendapatkan kesempatan bermain lebih baik lagi, maka saya akan senang melihatnya sebagai penyerang tengah, dan dia memiliki kemampuan lua biasa. Ia telah menunjukan hal tersebut bersama Inggris, dan kini Ia menunjukannya bersama Manchester United”. Tambah Redknapp kepada media.

Ia juga mengatakan bahwa antara Rashford dengan Lukaku akan menjadi pesaing langsung dan berebut tempat di formasi yang akan dibentuk pelatih Jose Mourinho.