El Real Tak Perlu Panik

Judi Poker Online

Real Tak Perlu Panik

Boladiator.com Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui timnya memang baru saja kehilangan dua poin penting setelah mereka bermain imbang melawan Las Palmas. Namun Zinedine Zidane juga menekankan bahwa mereka tak perlu merasa panik menghadapi ini.

Real Madrid akhirnya harus menyudahi laga dengan skor imbang 3-3 ketika menjamu Las Palmas di markas mereka Santiago Bernabeu pada Kamis (2/3/2017) dini hari WIB. Setelah sempat unggul terlebih dahulu lewat gol dari pemain asal Spanyol, Isco, Real Madrid malah harus tertinggal 1-3 usai mereka harus dijebol gawangnya oleh Tana, Jonathan Viera, dan juga Kevin Prince Boateng.

Kartu merah untuk Gareth Bale di awal babak kedua menjadi salah satu faktor yang akhirnya membuat El Real harus kemasukan dua gol terakhir oleh tim tamu. Namun setelah itu, Sergio Ramos cs tidak melepas laga tersebut dengan mudah. Akhirnya anak-anak Madrid berhasil mengejar ketertinggalan di menit akhir pertandingan lewat dua gol dari Cristiano Ronaldo yang memaksakan skor menjadi imbang. Memang jalannya laga tersebut sudah diperkirakan oleh Zinedine Zidane yang menilai tim tamu memang berbahaya ketika menguasai bola. Sayangnya memang Los Blancos gagal membatasi sang tamu sehingga Las Palmas dapat mencatatkan penguasaan bola hingga 55 persen.

Real Tak Perlu Panik

“Hal penting lainnya sekarang ini adalah kami tidak bisa melakukan apa pun seperti seharusnya dan bahwa kami tidak melakukan apa yang seharusnya kami lakukan di babak pertama. Kami sebenarnya ingin membuat mereka tidak bisa menguasai banyak bola. Dan akhirnya kami melakukan gagal melakukan itu kepada Las Palmas” ujar Zinedine Zidane di situs resmi klub.

“Kami ini akan melalui hal ini bersama. Kami sedang menjalani periode buruk saat ini terutama terkait performa kami di babak pertama. Kami tentunya harus menganalisis laga ini dan memikirkan apa yang bisa segera kami lakukan kedepannya”

“Kami mungkin tidak pnya energi yang sama ketika kami tunjukan sebelumnya. Hari ini kami kehilangan poin penting. Kami akan segera membereskan ini dengan semua bekerja bersama” tambah Zizou